Tingkatkan Sinergitas, Polsek Kesambi Gelar Apel Bersama Koramil 1401

0 Komentar

Polsek Kesambi bersama Koramil 1401 Kesambi Kota Cirebon, menggelar apel sinergitas TNI-Polri, sebagai wujud menjalin persatuan dan kebersamaan Selasa pagi. Apel dipimpin langsung Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto, dengan didampingi Kepala Staf Kodim 0614 Kota Cirebon Mayor Infantri M. Saepuloh.

Polsek Kesambi bersama Koramil 1401 Kesambi Kota Cirebon, menggelar apel sinergitas TNI-Polri, sebagai wujud menjalin persatuan dan kebersamaan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Kesambi.

Apel sinergitas berlangsung di Markas Komando Rayon Militer 1401, Jalan Ciptomangunkusumo Selasa pagi. Apel sinergitas dipimpin langsung Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto, dengan didampingi kepala staf Kodim 0614 Kota Cirebon Mayor Infantri M. Saepuloh.

Baca Juga:Satukan Majelis Taklim di Wilayah BanjarwangunanDiduga Kurang Hati-Hati, Pemotor Tabrak Belakang Mobil Boks

Hadir dalam apel pagi Komandan Koramil 1401 Kesambi Kapten Infantri Sugeng Ranudirejo, Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, Camat Kesambi, serta personel dari Polsek Kesambi dan Koramil 14-01 Kesambi.

Kapolres Cirebon Kota menyampaikan, kegiatan yang digelar pihaknya tidak hanya sekedar seremonial, namun akan ditindaklanjuti dan diteruskan. Apel digelar sebagai wujud sinergitas TNI-Polri, yang harus senantiasa harus dijaga bersama-sama, dalam rangka menjaga Kota Cirebon menjadi aman dan tertib.

Kasdim 0614 Kota Cirebon Mayor Infantri M. Saepuloh menuturkan, TNI dan Polri adalah saudara dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum sektor Kesambi, dengan selalu bersama-sama dalam berbagai kegiatan.

Usai menggelar apel sinergitas, turut dilakukan menyerahkan bantuan paket 200 sembako untuk orang lanjut usia dan warga sekitar

0 Komentar