Masih Layak Diincar! Ini Dia, Mobil Terbaru 2015 yang Populer di Pasaran Otomotif

Masih Layak Diincar! Ini Dia, Mobil Terbaru 2015 yang Populer di Pasaran Otomotif
Mobil Terbaru Otomotif 2015 (Mobilmo)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Cari tahu yuk, apa saja mobil terbaru di pasaran otomotif 2015.

Mobil memang menjadi topik yang tidak pernah ada habisnya untuk di perbincangkan lantaran kendaraan ini selalu banyak di cari.

Apalagi kehadirannya di pasaran sudah tersedia dalam berbagai merek dan tentunya membawa berbagai penyegaran yang menarik.

Baca Juga:Buruan yang Menawan! Mobil Murah Terbaru 2018, Hemat Bahan Bakar dengan Performa BagusAda Lagi yang Terbaru, Mobil Listrik Wuling Harga 100 Jutaan dengan Daya Tempuh Jauh!

Mobil Terbaru di Pasaran Otomotif 2015

1. Honda BR-V

Mobil yang termasuk dalam SUV atau Sport Utility Vehicle yang mempunyai desain mewah dan menawan. Bodinya nampak bongsor dan sporty dengan keunikan bagian handle pintu belakang yang terletak pada bagian pinggir jendela.

Daya tampung penumpangnya bisa mengangkut hingga 5 orang. Urusan mesinnya cukup bertenaga dan di klaim relatif irit dari pada SUV yang lainnya.

2. Daihatsu Xenia

Mobil sejuta umat dari Daihatsu yang bernama Xenia, merupakan sebuah mobil keluarga di tahun 2015 yang memiliki wajah baru. Tidak hanya wajahnya yang baru, begitupun juga dengan namanya yang menjadi Great New Xenia. Bagian kapasitas penumpangnya bisa menampung hingga maksimal 8 orang.

Dengan jumlah penumpang yang bisa ditampung oleh Xenia, mobil ini di siapkan dengan jumlah tempat duduk sebanyak 3 baris yang di buat dengan material yang bagus dan membuat nyaman.

3. Toyota Avanza

Sama seperti Xenia, Avanza juga di kenal sebagai mobil sejuta umat yang populer di pasaran otomotif terbaru 2015. Avanza adalah sebuah LMPV atau Low Multi Purpose Vehicle yang menjadi incaran banyak orang karena dikenal murah.

Selain murah, Avanza dikenal sebagai mobil yang memiliki daya tahan juga keandalan yang baik sehingga tangguh untuk di jadikan sebuah mobil keluarga.

4. Suzuki Ertiga Facelift

Suzuki membekali mobil ini dengan beberapa perubahan seperti pada bagian luarnya yaitu bumper, grille, foglamp dengan chrome, dan lainnya. Bagian dalamnya pun, mendapatkan pembaruan pada warna dashboardnya.

Baca Juga:Pilihan Tepat Masyarakat Cermat! HP Infinix Smart 7, Murah dan Tahan Lama, Hanya 1 Jutaan!Siapa yang Tahan? Ada HP Murah dan Kamera Bagus 108MP dan RAM Hingga 8GB!

Mesinnya pun juga mengalami perubahan dengan menggunakan mesin K14B 1,4 liter 4 silinder VVT yang di anggap cocok untuk di gunakan karena irit bahan bakar.

5. Toyota Agya

Agya merupakan mobil kecil dari Toyota yang dianggap mempunyai harga murah dan banyak di cari, khususnya oleh anak muda. Seolah membidik pasaran anak muda, Agya membawa tampilan yang sporty dan bodi yang simpel.

Toyota Agya juga menjadi salah satu mobil terbaru di pasaran otomotif 2015 yang laris di pasaran. Bahkan sejak dulu hingga sekarang, Agya masih mendapatkan hati penikmat otomotif karena masih banyak yang mengincarnya.

0 Komentar