Motor Ludes Terbakar Di Tanjakan Plangon

0 Komentar

Satu unit sepeda motor jenis Honda Vario tanpa plat nomor polisi, meledak dan langsung terbakar, Selasa pagi. Sepeda motor milik Kastim warga Pangarengan, Kabupaten Cirebon terbakar di tanjakan Plangon. Diduga, api berasal dari korsleting kelistrikan pada mesin motor.

Satu unit sepeda motor jenis Honda Vario tanpa plat nomor polisi, meledak dan langsung terbakar, Selasa pagi. Sepeda motor milik Kastim warga Pangarengan, Kabupaten Cirebon terbakar di tanjakan Plangon.

Aiptu Dudun anggota Polantas Satlantas Polresta Cirebon yang saat kejadian tidak jauh dari TKP, melihat sepeda motor melaju dari arah Sumber menuju Kuningan membawa muatan garam krosok. Saat ditanjakan Plangon, motor tidak kuat menanjak. Kemudian, muncul percikan api dari mesin lalu membesar dan motor terbakar. Kastim, pemilik motor berhasil menyelamatkan diri saat motornya terbakar.

Baca Juga:Reses, Lili Eliyah dan Siska Karina Serap Aspriasi Masyarakat Desa Wanasaba KidulDinas Pertanian Salurkan Bantuan Puap Untuk Petani

Dugaan sementara, kebakaran dipicu adanya korsleting kabel pada mesin motor. Warga setempat yang mengetahui adanya kebakaran tersebut langsung membantu memadamkan api menggunakan semprotan alat pemadam api ringan.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun kerusakan pada sepeda motornya mencapai 100% ludes terbakar

0 Komentar