Motor Ludes Terbakar Di Halaman SPBU – Video

Motor Ludes Terbakar Di Halaman SPBU
0 Komentar

Warga di sekitar SPBU digegerkan oleh kejadian saat sebuah motor jenis Yamaha Byson terbakar habis di depan halaman pengisian bahan bakar minyak di Jalan Pantura Bypass Weru, Kabupaten Cirebon, pada hari Minggu siang. Kebakaran diduga disebabkan oleh konsleting kabel listrik pada motor tersebut. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Dalam video amatir, dapat terlihat detik-detik saat motor jenis Yamaha Byson terbakar habis di depan halaman pengisian bahan bakar minyak di Jalan Pantura Bypass Weru, Kabupaten Cirebon, pada hari Minggu siang. Warga yang mendapat kabar tersebut langsung panik akibat peristiwa tersebut.

Menurut saksi mata, kejadian bermula saat pemilik motor yang bernama Anton, setelah mengisi bahan bakar di SPBU, hendak menyala-kan motor. Namun tiba-tiba motor tersebut mengeluarkan percikan api.

Baca Juga:Islam Aboge Di Banyumas Baru Lebaran Hari Jumat – VideoPolsek Kesambi Amankan Satu Orang Pemuda Diduga Melakukan Tawuran – Video

Petugas SPBU dengan dibantu petugas pemadam kebakaran yang berada tidak jauh dari lokasi langsung memadamkan api menggunakan alat apar. Api berhasil dipadamkan dalam waktu kurang dari lima menit. Beruntung, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun pemilik kendaraan mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Kompol Sudarman, Kapolsek Weru, menyatakan bahwa kebakaran diduga akibat konsleting kabel listrik pada motor, namun pihak berwenang masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab pastinya.

0 Komentar