Kuy, Cobain Menginap di Villa Hira Pangalengan! Sambil Menginap, Bisa Melakukan Banyak Aktivitas Seru!

Kuy, Cobain Menginap di Villa Hira Pangalengan! Sambil Menginap, Bisa Melakukan Banyak Aktivitas Seru!
Villa Hira Pangalengan (villapangalengan.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah kamu sedang merasa bosan dan ingin berlibur di tempat yang sejuk juga asri? Pas sekali nih, ada rekomendasi tempat asyik untuk di kunjungi yaitu Villa Hira Pangalengan.

Yuk, sesekali cobain menginap di sini. Memilih opsi menginap di sebuah villa, dapat menjadi pilihan yang pas untuk menghilangkan kejenuhan. Selain itu juga dapat menjadi alternatif liburan yang tidak merepotkan.

Apalagi dengan menginap di villa dapat mengajak banyak kerabat dan anggota keluarga. Jadi, tidak hanya untuk sekedar untuk mengisi liburan saja, namun juga dapat mempererat hubungan.

Baca Juga:Pas Buat yang Cari HP Gaming Murah dan Menawan Harga 1 Jutaan, Simak Spesifikasi dari HP Infinix Hot 30iHP Murah Vivo V15 Punya Kamera Pop Up Pertama di Dunia, Simak Kehebatan Lainnya dari Ponsel Ini

Lokasi, Fasilitas dan Aktivitas Menarik Selama Villa Hira Pangalengan

Pangalengan adalah salah satu daerah yang ada di Bandung, yang menyediakan banyak tempat wisata juga penginapan. Hawanya sejuk dan sangat pas untuk di jadikan tempat healing dari segala aktivitas yang membuat penat.

Untuk yang ingin bermain di tempat wisata, sempatkan juga untuk menginap di villa. Misalnya saja Villa Hira. Lokasinya ada di Jl. Situ Cileunca Kecamatan Pangalengan. Lokasinya pun berdekatan dengan tempat wisata yang ada di sekitarnya yaitu Nimo Highland dan Situ Cileunca.

Jika belum tahu mengenai tempat wisata Nimo Highland, merupakan wisata yang mempunyai singkatan Nini Mountain. Tempatnya unik karena menyuguhkan konsep ala Santorini. Bahkan ada tempat ikonik berupa jembatan kaca.

Sementara Situ Cileunca, merupakan danau buatan dengan keindahan pegunungan yang menawarkan berbagai wahana seperti arung jeram, paintball dan lain-lain.

Sementara membicarakan fasilitas dari Villa Hira Pangalengan yang akan di dapatkan beragam. Diantaranya seperti 2 kamar tidur, 3 kamar mandi, televisi, shower dengan air panas dan dingin, WiFi gratis, perapian, handuk, dapur, alat barbeque, balkon, teras dan area parkir yang luas.

Tamu yang menginap pun juga dapat merasakan berbagai aktivitas menarik. Melansir dari laman Villa Hira, ada aktivitas outbound yang bisa di nikmati seperti fresh rafting, landrover offroad, flying fox, edukasi kebun teh, fun ride ATV, paintball, fun games dan tour perahu yang akan di kenakan biaya mulai dari Rp25 ribu hingga jutaan rupiah.

Setelah melihat penjelasan di atas, apakah tertarik untuk kesini? Pengalaman menginap sambil merasakan berbagai aktivitas menarik akan kamu dan kerabatmu dapatkan di sini. Jadi tunggu apalagi, yuk kunjungi villa ini dan selamat berlibur!

0 Komentar