Daftar Rekomendasi Hp Murah Infinix Yang Harganya Gak Bikin Dompet Jebol – Gasss…!

Daftar Rekomendasi Hp Murah Infinix Yang Harganya Gak Bikin Dompet Jebol - Gasss...!
Sumber: Carisinyal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kita tahu bahwa Infinix adalah salah satu hp yang di kenal dengan harganya yang murah. Tak hanya itu juga Infinix tampaknya tak mau kalah saing dengan brand sebelah yang mempunyai spesifikasi bagus. Berikut ini ada daftar rekomendasi hp murah Infinix untuk kamu!

Rekomendasi Hp Murah Infinix

Infinix Hot 30

Rekomenedasi pertama adalah Infinix Hot 30, mempunyai spesifikasi singkat sebagai berikut.

  • Layar IPS LCD 6.78 inci
  • Chipset MediaTek Helio G88
  • RAM 8 GB
  • Memori Internal 128 GB
  • Kamera 50 MP (wide) 2 MP (depth)
  • Baterai Li-Po 5000 mAh

Jika berbicara ponsel seharga Rp 1 jutaan, saya yakin Infinix Hot 30 akan mengejutkan siapa pun. Desainnya unik dan terlihat cukup modern, tanpa membuatnya terlihat seperti ponsel murahan. Nyatanya, performa yang dicapai dengan Helio G88 terhitung sebagai pencapaian yang membanggakan bagi saya.

Baca Juga:Hp Infinix S5 Punya Spesifikasi Luar Biasa – Segini HarganyaSebelum Beli – Yuk Cek Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 12 Play

Hal menarik lainnya yang membuat saya kaget adalah hadirnya sensor NFC di ponsel murah tersebut. Padahal, dulunya NFC kerap dianggap kurang cocok untuk konsumen segmen kelas menengah Indonesia. Kini, dengan tersedianya NFC di tingkat dasar, mengisi saldo eMoney tidak lagi menjadi masalah, meski Anda tidak memiliki anggaran untuk membeli ponsel mahal.

Infinix Hot 30i

Hp murah Berikutnya adalah Infinix Hot 30i. Hp ini resmi hadir di Indonesia pada Mei 2023. Ponsel tersebut adalah Infinix Hot 30i dengan nomor model X669c, sedikit berbeda dengan model X669. Model X669c menggunakan SoC MediaTek Helio G37, sedangkan model X669 menggunakan UNISOC Tiger T606.

Infinix Hot 30i menawarkan banyak peningkatan di bandingkan pendahulunya Infinix Hot 20i. Mulai dari desain bodi lebih nyentrik, konfigurasi memori 8/128 GB, integrasi port USB C, hingga letak sensor pemindai sidik jari kini di pindahkan ke tombol power ‘makanan’. Selain itu, layar Infinix Hot 30i mendukung refresh rate 90Hz sehingga membuat pengalaman scrolling semakin menyenangkan. Ponsel ini menjadi pilihan menarik bagi Anda yang mencari smartphone basic dengan memori besar.

 Infinix Smart 7

Ponsel ini merupakan ponsel entry-level dan merupakan penerus dari Infinix Smart 6. Tentu saja ponsel ini memiliki beberapa peningkatan di beberapa spesifikasi, mulai dari kapasitas penyimpanan, gambar master perangkat, dll.

Untuk penyimpanannya, Infinix Smart 7 menawarkan RAM 3GB dan 4GB. Di tahun 2023 ini menurut saya Anda membutuhkan RAM minimal 6 GB, tapi ya, kapasitas RAM minimal ponsel ini cukup masuk akal mengingat harganya yang murah. Kapasitas tersebut selalu dapat diperluas dengan fungsi Extended RAM hingga 3 GB.

Nah, itulah daftar rekomendasi hp murah dari Infinix.

0 Komentar