Sudah Bisa Nonton TV Digital Hingga YouTube, Segini Harga Smart TV Sharp 50 Inch

Sudah Bisa Nonton TV Digital Hingga YouTube, Segini Harga Smart TV Sharp 50 Inch
Harga Smart TV Sharp 50 Inch (Tokopedia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Simak harga juga spesifikasi dari sebuah smart TV dari Sharp dengan ukuran 50 inch.

Hampir di setiap rumah, akan memiliki sebuah televisi karena dengan alat tersebut bisa menjadi sebuah hiburan di rumah. Bukan hanya untuk hiburan saja, namun juga bisa menjadi media untuk membuka wawasan dan informasi apapun.

Semakin berkembangnya zaman, model televisi kini menjadi beragam. Salah satunya ada model smart TV yang merupakan sebuah televisi canggih dengan banyak hiburan dan kemudahan. Biasanya, televisi model ini, akan di sukai oleh anak muda sebab menawarkan berbagai kemudahan untuk mengakses aplikasi.

Baca Juga:Ada HP Mirip iPhone yang Punya Segalanya Tapi Harga Murah, Siapa Lagi Kalau Bukan Nokia EdgeDuel Mobil Baru Calya vs Sigra, Harga Sama-sama Murah, Tapi Mending Mana? Simak Perbedaannya Biar Gak Galau Lagi

Salah satu aplikasi yang bisa di akses yaitu YouTube. Aplikasi penyedia streaming video ini memang banyak di sukai karena bisa di nikmati berbagai kalangan umur. Tayangan video apapun bisa di nikmati, mulai dari video trending hingga video edukasi untuk anak-anak.

Kemudahan ini bisa di nikmati hanya dengan mengaksesnya menggunakan remote control. Dengan begitu, konten apapun yang ingin di cari dan lihat, bisa di cari dengan menggunakan browser web yang akan menuju pada aplikasi ini.

Spesifikasi dan Harga Smart TV Sharp 50 Inch Seri 2T-C50AE1I

Untuk seri ini, memiliki spesifikasi unggulan yang di antaranya terdapat Adzan Reminder yang berfungsi sebagai pengingat waktu shalat. Kemudian ada X2 Master Engine yang berfungsi untuk memadukan warna pada televisi.

Lalu resolusinya pun sudah full HD sehingga ketajaman gambar yang di hasilkan akan dua kali lebih baik. Ada fitur Bluetooth In/Out yang berfungsi sebagai media streaming musik dari HP yang di sambungkan dari Bluetooth.

Terakhir, telah di lengkapi dengan DVB-T2 atau Digital Broadcast yang berfungsi untuk menonton siaran TV digital. Apalagi, saat ini kebutuhan untuk menonton TV digital seperti begitu penting sehingga dengan memiliki televisi ini, maka tidak perlu membeli STB (Set Top Box) lagi.

Kelengkapan lainnya yaitu sudah di dukung dengan wireless LAN Built in, dolby audio, bass enhancer, HDMI 2x, USB Movie 1x, dan Video In 1x. Untuk harganya, ada di kisaran Rp7 jutaan.

0 Komentar