Berikut Harga Smart TV Samsung 32 Inch Cuma 2 Jutaan, Spesifikasi Canggih, Audio dan Layar Jernih Teknologi Smart TV

Berikut Harga Smart TV Samsung 32 Inch Cuma 2 Jutaan, Spesifikasi Canggih, Audio dan Layar Jernih Teknologi Smart TV
32 inch smart tv samsung/lazada.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sejak meluncurkan produk smart TV pertamanya pada tahun 2011, Harga Smart TV Samsung 32 Inch bertekad menjadi merek TV nomor satu di Indonesia.

Saat itu, raksasa elektronik asal Korea ini meluncurkan tiga jenis smart TV sekaligus.

Kini, lebih dari satu dekade kemudian, Samsung terus berinovasi dan menjadi salah satu merek smart TV yang paling banyak di cari saat ini.

Baca Juga:Harga Cuma 100 Ribuan, Berikut Spesifikasi Set Top Box Matrix yang Laris di PasaranInfinix Hot 11 Play RAM 4 Harga 1 Jutaan, Baterai 6000 mAh Fast Charging, Prosesor Gaming MediaTek Layar HD, Penyimpanan 64 GB dan Berbasis Android 11

Selain produknya selalu di bekali teknologi terkini, Samsung juga bijak dalam memproduksi smart TV yang mampu menembus berbagai segmen.

Di tahun 2021, Samsung meluncurkan banyak produk TV spektakuler. Dari Micro LED hingga Neo QLED hingga Lifestyle TV, semuanya di desain dengan layar besar.

Bahkan Micro LED tahun ini hadir dalam ukuran 99 dan 110 inci. Tentu saja teknologi terkini yang di bawakan oleh produk-produk kelas atas.

Dan tersebut harus di banderol dengan harga yang sesuai. Namun jangan khawatir, karena Samsung juga tidak melupakan segmen lainnya.

Teknologi Canggih dan Design Elegan

Smart TV berukuran kecil, yang cukup untuk ruang keluarga kecil, juga sedang di kembangkan agar terjangkau oleh sebanyak mungkin orang.

Salah satunya layar berukuran 32 inci, cocok untuk ruangan dengan luas yang tidak terlalu luas.

Meski variasinya tidak banyak, namun beberapa produk Samsung sudah menggunakan teknologi Smart TV dengan ukuran layar sekecil itu.

Baca Juga:Cuma 1 Jutaan, Infinix Murah RAM 4 HP Paling Populer di Pasaran, Kapasitas Baterai 6000 mAh Pilihan Memori Internal 64 GB dan 128 GB.Harga TV LED 32 Inch Samsung, Cuma 1 Juta, Kualitas High Fitur Canggih Canggih Seperti Cleanview, Wide Color Enhancer, ConnectShare Movie

Harga smart TV berukuran 32 inci tentu jauh berbeda dengan ukuran layar raksasa, apalagi yang berukuran di atas 50 inci.

Nah yang rata-rata di banderol puluhan juta rupiah. Ada pula yang di lengkapi dengan voice control, Home Cloud.

Dan kemampuan mengubah layar TV menjadi komputer pribadi, mendukung bekerja dari rumah.

Harga smart TV samsung 32 inci yang di tawarkan Samsung cukup terjangkau, bahkan ada yang bisa di bawa pulang hanya dengan 2 jutaan.

TV Pintar HD T4500 Smart TV yang di luncurkan pada tahun 2020 ini di produksi dengan ukuran layar 32 inci.

Nah cocok untuk di nikmati di ruangan yang tidak terlalu luas. Fitur dan teknologi yang terintegrasi cukup memuaskan.

Tentu terutama bagi mereka yang menyukai kemudahan dan bisa melakukan segala sesuatu di satu tempat.

Hiburan rumah, akses komputer yang mudah, penyimpanan file digital, SmartHub dan perintah suara untuk kemudahan kontrol semuanya hadir di TV ini.

Seperti lini smart TV Samsung lainnya, sistem operasi yang digunakan adalah Tizen.

0 Komentar