Pemulihan Lingkungan Terkendala Keterbatasan Anggaran 

0 Komentar

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cirebon mengakui pemulihan lingkungan membutuhkan alokasi anggaran yang tidak sedikit. Terbatasnya alokasi anggaran berimbas pada tidak maksimalnya upaya pemulihan.

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cirebon mengklaim pemulihan lingkungan mengalami keterbatasan anggaran. Sejumlah pihak juga harus turun untuk membantu proses pemulihan lingkungan baik dari sampah maupun limbah.

Bidang peningkatan kapasitas dan pemulihan lingkungan, sejauh ini intens melakukan sosialisasi pelestarian lingkungan hingga ke desa-desa. Yang merupakan upaya untuk melestarikan lingkungan, sesuai dengan kapasitas.

Baca Juga:Gelar P5 Panen Karya SMPN 1 Sumber Bertemakan Kewirausahaan DLH Launching Sekolah Mandiri Kelola Sampah Di SMAN 1 Sumber 

Menurut kabid peningkatan kapasitas dan pemulihan lingkungan, seluruh pihak memiliki peran dan tupoksi dalam mendukung pemulihan lingkungan.

Sementara, pemulihan limbah dan sampah menjadi salah satu konsentrasi Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cirebon. Dan melalui masifnya sosialisasi oleh bidang peningkatan kapasitas dan pemulihan lingkungan, diharapkan kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungan menjadi lebih tinggi

0 Komentar