Bawa ke Rumahmu, Deretan Smart TV Terbaik Harga Murah Mulai 1 Jutaan Saja! Nonton TV Makin Nyaman, Gak Bikin Bosan

Bawa ke Rumahmu, Deretan Smart TV Terbaik Harga Murah Mulai 1 Jutaan Saja! Nonton TV Makin Nyaman, Gak Bikin Bosan
Smart TV Terbaik Harga Murah (www.elettrovillage.it)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Memiliki perangkat smart TV terbaik dengan harga murah merupakan impian banyak orang. Pasalnya, dengan harga yang murah, maka dana yang di keluarkan pun tidak akan menguras kantong. Selain itu, dengan harga yang murah pun, sebuah produk televisi dengan kualitas mumpuni ternyata sudah bisa di miliki.

Smart TV merupakan sebuah inovasi produk yang menyajikan banyak kecanggihan di dalamnya. Dalam satu produk tersebut, bisa di dapatkan beragam hiburan yang berbeda di banding dengan televisi pada umumnya. Sebab, di dalamnya telah di rancang dengan teknologi dan fitur canggih yang akan memberikan kepuasan bagi penggunanya.

Beberapa produsen televisi pun sudah memiliki deretan televisi dengan kualitas mumpuni tersebut. Bagi yang penasaran dan ingin memilikinya, maka simak daftar televisi beserta harganya, berikut ini.

Baca Juga:Cari Tahu Perbedaan Smart TV dan Android TV Coocaa Agar Bisa Sesuaikan dengan Kebutuhan dan KeinginanmuHuawei Meluncurkan Tab Matepad Terbaru dengan Spesifikasi Menawan, Segini Harga Koleksi Terbarunya Tersebut

Daftar Smart TV Terbaik Harga Murah

1. Changhong Smart TV

Produk pertama yakni dari Changhong dengan ukuran layar 32 inch. Terdapat teknologi AI, Google Assistant, Hybrid Log Gamma atau HDR, Dolby Audio Processing dan lain-lain. Televisi ini bisa di dapatkan dengan harga yang murah yakni kisaran Rp1,8 jutaan.

2. Smart TV LED Polytron

Selanjutnya ada produk dari Polytron dengan tipe Easy Smart PLD 24MV1859 yang berukuran 24 inch. Televisi ini di tawarkan dengan harga yang murah yakni Rp1,5 jutaan. Selain menyajikan fitur canggih yakni bisa mengakses YouTube, MOLA, Vidio, dan aplikasi lainnya; televisi ini juga di lengkapi dengan DVB-T2 sehingga pengguna bisa menonton TV digital tanpa bantuan set top box.

3. Xiaomi Smart TV

Jika mengira Xiaomi hanya menyajikan produk smartphone saja, namun rupanya Xiaomi mempunyai produk televisi pintar. Tipe Mi TV A4 mempunyai layar 32 inch dengan layar HD LED. Dilengkapi dengan remote canggih, dual 8W speaker stereo set-up surround DTS dan lainnya. Televisi ini di banderol dengan kisaran harga Rp2 jutaan.

4. Sharp Smart TV

Produk Smart terbaik dengan harga murah selanjutnya yaitu dari Sharp dengan tipe NEW EASYSMART 2T-C32DF1i. Mempunyai layar berukuran 32 inch HD dengan HDR, fitur DVB-T2 untuk menonton TV digital, hingga tersedia berbagai hiburan yang bisa di nikmati secara streaming. Harga televisi ini yaitu berkisar Rp 2,1 jutaan.

5. Samsung Smart TV

Samsung dengan tipe UA32N4300 dengan harga Rp2-3 jutaan ini memiliki teknologi canggih yang menyajikan gambar dan audio bak tontonan bioskop. Kualitas gambarnya di berikan fitur terbaik dengan teknologi Ultra Clean View, PurColor, dan teknologi Micro Dimming dengan dukungan fitur suara Dolby Digital Plus.

0 Komentar