Ratusan Siswa Warnai Perpisahan Walikota 

0 Komentar

Ratusan siswa siswi, tingkat SMP di Kota Cirebon, mewarnai perpisahan Walikota Cirebon Nashrudin Azis. Sambil membawa bunga, para siswa memberikan kesan baik kepada Walikota Cirebon yang berakhir masa baktinya.

Sebelum pelaksanaan apel serah terima jabatan walikota, ratusan siswa dari berbagai sekolah SMP di Kota Cirebon, berbaris di area Balaikota Cirebon, Selasa pagi.

Sambil membawa bunga mawar, setiap siswa mewarnai perpisahan Walikota Cirebon Nashrudin Azis, yang menjabat periode 2018 – 2023. Sejumlah siswi mengaku, alasan ikut serta dalam pelepasan walikota, untuk memberi kesan positif.

Baca Juga:KPU Kota Cirebon Terima Kedatangan Logistik Untuk Pemilu 2024Warga Kampung Kauman Keluhkan Jalan, Drainase, Dan PJU

Harapannya, kedepan, siapa pun pemimpin yang menjadi pejabat kepala daerah di Kota Cirebon, lebih memajukan lagi di bidang pendidikan khususnya. Agar pelajar bisa menjadi generasi yang baik di masa depan.

Diharapkan, para pelajar ini bisa menjunjung tinggi nilai nilai positif, di sekolah. Dan memberi prestasi di berbagai bidang sesuai bakatnya, untuk menjadi generasi penerus membangun Kota Cirebon

0 Komentar