3 Begal Sadis Dihadiahi Timah Panas

0 Komentar

Tiga begal sadis yang beraksi di sembilan lokasi diringkus petugas Satreskrim Polres Indramayu, Kamis sore. Ketiga pelaku yang tak segan melukai korbannya yang melawan, dihadiahi timah panas lantaran berupaya kabur saat akan diamankan. Dari tangan tersangka, petugas menyita sembilan unit kendaraan hasil kejahatan dan sebilah celurit yang digunakan untuk melancarkan aksinya.

Kebengisan, IBN, ADT, dan JN, tak lagi nampak usai diringkus dan digelandang petugas Satreskrim Polres Indramayu, Kamis sore. Ketiga begal sadis ini, harus dipapah dan didorong kursi roda setelah dihadiahi timah panas petugas lantaran melawan dan berupaya kabur saat akan ditangkap. Ketiganya diamankan di tempat persembunyiannya di wilayah Terisi, Indramayu.

Selain mengamankan tersangka, petugas menyita sembilan kendaraan hasil kejahatan yang belum sempat terjual. Di samping itu, sebilah celurit dan dua motor yang digunakan saat beraksi, juga turut diamankan petugas. Barang bukti tersebut diamankan petugas dari rumah masing-masing tersangka.

Baca Juga:Buruh Serabutan Tipu Calon Bintara PolriKerusakan Jalan Poros Babakan Greged

Dalam menjalankan aksinya, ketiga tersangka selalu mencari target secara acak dengan mengambil jalanan sepi. Saat korban berjalan sendiri, pelaku memepet motor korban dan tak segan menendang hingga melukainya jika melakukan perlawanan. Dari catatan petugas, dalam kurun waktu Oktober hingga November ketiga begal sadis ini beraksi di sembilan lokasi dan melukai rata-rata korbannya.

Saat ini, ketiga tersangka mendekam di tahanan Rutan Polres Indramayu. Petugas menjerat penjahat kambuhan inu dengan Pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman ancaman maksimal 15 tahun penjara. Sementara, petugas langsung menyerahkan sepeda motor yang sudah teridentifikasi kepada korbannya.

0 Komentar