Revitalisasi Taman Hutan Kota Sumber

0 Komentar

Revitalisasi Taman Hutan Kota Sumber mengalami transformasi signifikan dengan penambahan fasilitas baru. Beberapa penambahan fasilitas seperti parkiran, bangku taman, hingga toilet dan mushola yang seharusnya bisa meningkatkan pengunjung, namun hingga kini belum terlihat, sehingga dikeluhkan pedagang.

Revitalisasi Taman Hutan Kota Sumber, bertujuan untuk menciptakan pengalaman yang lebih menarik bagi masyarakat. Dengan penampilan baru ini, diharapkan mampu meningkatkan daya tarik bagi para pengunjung, sehingga dapat memberikan dorongan ekonomi dengan meningkatkan pendapatan para pedagang kaki lima di sekitarnya.

Namun demikian, hal ini belum dirasakan dampaknya oleh para pedagang. Pasalnya, dari semenjak dua tahun terakhir sampai sekarang, omzet para pedagang kaki lima Hutan Kota Sumber belum mengalami kenaikan yang signifikan.

Baca Juga:Harga Cabai Melonjak Jelang Momen NataruSosialisasi Pengelolaan Sampah Desa Cengkuang 

Menurut Sumyati, pedagang kaki lima mengatakan walaupun taman sudah banyak penambahan fasilitas, tapi sekarang wisata lain juga banyak, jadi sampai sekarang masih sepi.

Para pedagang berharap agar Taman Hutan Kota Sumber ini terus memperbanyak fasilitas-fasilitas yang menghibur dan menarik, seperti arena-arena permainan anak yang lebih lengkap.

0 Komentar