Kabupaten Cirebon Juara 2 P2WKSS Tingkat Jabar

0 Komentar

Kabupaten Cirebon menjadi juara dua dalam Anugerah Program P2WKSS tingkat Provinsi Jawa Barat.

Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Cirebon, mengapresiasi kinerja seluruh pihak terutama pemerintah desa dan masyarakat Desa Jatirenggang yang berhasil memberikan sumbangsih terbaik, atas keterlibatan dalam program P2WKSS. Pasalnya, Kabupaten Cirebon mendapatkan peringkat dua se-Provinsi Jawa Barat dalam program P2WKSS tingkat Provinsi Jawa Barat.

P2WKSS merupakan program peningkatan peranan wanita menuju keluarga sehat sejahtera, yang bertujuan untuk mendorong peran wanita dalam segala sektor kehidupan. Diantaranya dalam pendidikan, sosial masyarakat, dan kesehatan yang penting untuk diketahui.

Baca Juga:DP3AKB Provinsi Jabar Gelar Peringatan Hari Ibu Ke 95 Menyantap Mi Yamien Pak Guendul

Menurut Kepala Dinas PPKBP3A Kabupaten Cirebon, program P2WKSS berhasil merubah kondisi hidup masyarakat di desa-desa, atau yang dalam hal ini adalah Desa Jatirenggang Kecamatan Pabuaran yang menjadi lokus P2WKSS. 

Sementara, Kepala Dinas PPKBP3A Kabupaten Cirebon Enny Suhaeni berkomitmen untuk terus konsern terhadap peningkatan perempuan dan anak. Terlebih program P2WKSS memberikan dampak kepada masyarakat di desa-desa

0 Komentar