Lantai Taman Pataraksa Sumber Amblas Dan Hancur

0 Komentar

Wakil Bupati Cirebon menyayangkan rusaknya lantai Taman Pataraksa Sumber. Pasalnya, belum lama diresmikan, kini Taman Pataraksa hancur.

Lantai Taman Pataraksa Sumber amblas dan hancur, Wakil Bupati Cirebon menyayangkan rusaknya Taman Pataraksa yang belum lama diresmikan ini. Pasalnya, biaya besar yang diberikan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, tidak dilaksanakan dengan betul saat pembangunan oleh pelaksana. 

Wakil Bupati Cirebon mendesak pelaksana untuk segera memperbaiki kerusakan lantai, karena saat ini Taman Pataraksa sudah menjelma sebagai destinasi wisata bagi masyarakat. Hancurnya lantai Taman Pataraksa pun dinilai mengganggu keindahan dan estetika taman. 

Baca Juga:13 Operasi Kepolisian Di 2023 Sukses DigelarViral Pengeroyokan Anak Di Bawah Umur

Wakil Bupati Cirebon meminta pihak pelaksana, untuk membenahi kerusakan Taman Pataraksa sesegera mungkin. Terlebih selain rusak, lantai Taman Pataraksa juga amblas.

Sementara, tidak sedikit juga pengunjung yang menyesalkan rusaknya fasilitas Taman Pataraksa. Kerusakan Taman Pataraksa dibagian tangga ini, juga dianggap bisa membahayakan anak-anak yang beraktivitas di taman 

0 Komentar