Pengawasan Logistik Pemilu 2024 Tingkat Panwascam

0 Komentar

Pengawasan logistik, pemilu 2024, sudah mulai di lakukan di tingkat panwascam. Setelah dilantik, PTPS, sudah dikerahkan, untuk pengawasan dan pastikan logistik aman sampai nanti ke TPS.

Setelah dilantik, para petugas PTPS telah di beri pembekalan dan saat ini, mereka diinteruksikan untuk mulai bekerja ikut melakukan pengawasan di sisa waktu tahapan kampanye pemilu yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024.

Termasuk proses pendistribusian logistik, yang akan mulai dilakukan pada awal Februari mendatang. Bawaslu Kota Cirebon meminta, PTPS dan PKD berkolaborasi, mengawasi proses pendistribusian, membantu pemetaan lokasi TPS yang rawan, hingga nanti pencoblosan.

Baca Juga:Toilet Siswa SDN 2 Sutawinangun Dianggap Tak LayakAntisipasi Bantuan Pemerintah Tidak Tepat Sasaran

Di Panwascam Pekalipan, ada sekitar 94 TPS, dan PTPS diminta mulai melakukan proses pengawasan. Sementara di Panwas Kesambi, ada 239 TPS, yang tersebar di tiap kelurahan dan TPS lapas, rumah sakit dan lainnya.

Diharapkan, para petugas PTPS, dapat melakukan pengawasan secara maksimal. Karena akan menjadi ujung tombak dalam pengawasan di tingkat TPS.

0 Komentar