Toilet Siswa SDN 2 Sutawinangun Dianggap Tak Layak

0 Komentar

Toilet siswa SDN 2 Sutawinangun Kabupaten Cirebon, dianggap tidak layak. Karena hanya memiliki 2 toilet untuk kebutuhan ratusan siswa.

Wakil Bupati Cirebon meninjau kondisi toilet atau kamar mandi SDN 2 Sutawinangun Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon. Kunjungan ini dilakukan oleh Ayu, untuk memastikan siswa mendapatkan fasilitas pendidikan yang layak. 

Ayu bahkan melihat langsung kondisi toilet siswa SDN 2 Sutawinangun, yang dianggap tidak layak untuk digunakan oleh ratusan siswa. Pasalnya, SDN 2 Sutawinangun hanya memiliki 2 toilet yang kondisinya dianggap kurang representatif., 

Baca Juga:Antisipasi Bantuan Pemerintah Tidak Tepat SasaranWarga Digegerkan Penemuan Mayat

Usulan penambahan serta perbaikan toilet sebagai fasilitas pendidikan ini, didorong oleh Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih, agar siswa bisa lebih nyaman saat menggunakan toilet.

Sementara, toilet juga dianggao sebagai elemen penting untuk menunjang keberlangsungan pendidikan di Kabupaten Cirebon. Agar siswa juga bisa menjalankan pola hidup bersih dan sehat, diantaranya dengan kakus di sekolah yang lebih bersih dan nyaman

0 Komentar