Antisipasi Bantuan Pemerintah Tidak Tepat Sasaran

0 Komentar

Wakil Bupati Cirebon menemukan kasus ketidaksesuaian program rutilahu saat melakukan kunjungan ke sejumlah desa di Kecamatan Kedawung.

Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih intens melakukan kunjungan ke desa-desa, untuk memverifikasi sejumlah bantuan program Pemerintah Kabupaten Cirebon. Di Kecamatan Kedawung, Ayu menemukan sejumlah kasus terutama untuk progran rumah tidak layak huni.

Di Kecamatan Kedawung ini, Ayu berkunjung ke sejumlah desa guna melakukan verifikasi lapangan, terkait rencana usulan program bantuan. Di Desa Kedungjaya, Ayu menemukan kasus rutilahu yang harus ditinjau karena ketidaksesuaian dengan prosedur. 

Baca Juga:Warga Digegerkan Penemuan MayatKPU Kab. Cirebon Distribusikan Logistik Pemilu

Verifikasi lapangan yang dilakukan Ayu ini, juga bertujuan untuk memastikan bantuan yang disalurkan oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon tepat sasaran.

Sementara, Pemerintah Kabupaten Cirebon juga memastikan hasil dari verifikasi lapangan ini akan menjadi acuan dalam usulan, guna merealisasikan bantuan bagi masyarakat kurang mampu. Terlebih Ayu juga menilai selama ini bantuan-bantuan dari pemerintah masih ada yang tidak tepat sasaran

0 Komentar