Kemenangan Prabowo Gibran

0 Komentar

Relawan dari Komunitas Pecinta Prabowo Gibran (Kopi Pagi) menggelar syukuran atas kemenangan Prabowo Gibran di posko Kopi Pagi di wilayah Astanajapura, Kabupaten Cirebon, pada hari Minggu siang. Syukuran tersebut dilakukan merujuk pada hasil hitung cepat yang telah menunjukkan kemenangan Prabowo Gibran serta hasil real count KPU dengan capaian hampir 58 persen.

Berdasarkan hasil real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) hingga Minggu sore, pasangan Prabowo Gibran masih unggul dengan capaian sekitar 57,95 persen dari total suara yang sudah masuk sekitar 66 persen. Atas capaian tersebut, para relawan Komunitas Pencinta Prabowo Gibran (Kopi Pagi) Kabupaten Cirebon menggelar tasyakuran atas kemenangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Gibran dalam satu putaran di Pemilihan Umum 2024.

Pembina sekaligus penasihat relawan Kopi Pagi, KH Adib Rofiuddin Izza, didampingi Ketua Relawan Kopi Pagi, Nurrudin, mengatakan bahwa kegiatan doa bersama merupakan bentuk syukuran kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala karena apa yang diikhtiarkan dan usaha bersama akhirnya bisa memenangkan calon presiden nomor 02, Prabowo Gibran. Tentunya hal ini adalah anugerah yang luar biasa, dan Prabowo Gibran harus benar-benar bisa menjalankan amanah masyarakat Indonesia.

Baca Juga:Jelang Rapat Pleno Hasil PemiluTim Dokkes Polresta Rutin Periksa Kesehatan

Pengasuh Pondok Pesantren Buntet Cirebon menambahkan agar Prabowo Gibran bisa merangkul paslon lain, karena negara tidak akan berdiri dan berjalan tanpa adanya kemampuan yang bisa diselesaikan bersama.

Sementara itu, berkaitan dengan hasil real count, semuanya akan terus dikawal lewat petugas masing-masing. Para relawan di Kabupaten Cirebon pun diminta untuk tidak jumawa dan berbangga hati karena harus bersama-sama mengawal hasil kemenangan Prabowo Gibran demi membangun bangsa dan negara Indonesia yang lebih maju lagi.

0 Komentar