Intip Sensasi Ngopi Di Pinggir Jalan Kota Angin

Intip Sensasi Ngopi Di Pinggir Jalan Kota Angin
0 Komentar

Tren minum kopi di pinggir jalan semakin populer di kalangan anak muda saat ini. Di Majalengka, banyak tempat ngopi yang sengaja dibuat di pinggiran jalan dengan tempat duduk lesehan atau kursi kecil, salah satunya adalah Kopi Ayah Azka.

Dalam kesibukan rutinitas pekerjaan atau belajar yang melelahkan, ngopi santai adalah salah satu kegiatan yang sangat efektif untuk melepaskan penat. Kalian tidak perlu mencari tempat yang mewah dan mahal untuk menikmati secangkir kopi pada sore atau malam hari. Kini, nuansa ngopi di pinggir jalan hadir di tengah-tengah sudut Kota Majalengka, salah satunya adalah kedai Ayah Azka.

Meskipun berkonsep di pinggir jalan, tepatnya di depan GGM Majalengka, kedai Ayah Azka memiliki sudut lesehan dan kursi kecil yang unik dan instagrammable. Selain itu, menu yang ditawarkan sangat bervariasi, setidaknya ada 48 menu kopi racikan dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari 10 hingga 20 ribuan saja.

Baca Juga:Tak Mungkin Terkejar: Kursi DPRD Dapil 1 PKB Milik PrisilliaGelora Desak Penghitungan Suara di PPK Dihentikan, Tarsadi: Rawan Jual Beli Suara

Firman Yudha Negara, pemilik Kopi Ayah Azka, mengungkapkan bahwa alasan mengambil konsep pinggir jalan adalah untuk mencapai semua kalangan masyarakat, terutama menengah ke bawah. Selain harganya yang jauh lebih terjangkau, rasa kopi yang disajikan juga tidak kalah enak dibandingkan kopi di kafe mewah. Firman juga mengaku bahwa 48 menu rasa kopi Ayah Azka ini adalah resep buatannya sendiri yang dipelajari secara otodidak melalui YouTube tanpa bahan pengawet.

Pelanggan seperti Hengki Wita juga mengakui bahwa hampir 2 hingga 3 kali dalam seminggu dia pasti berkunjung ke kedai ini. Selain vibes sudut kotanya yang sejuk, ngopi santai di pinggir jalan sambil berdiskusi tentang isu-isu populer di sore atau malam hari juga memberikan sensasi yang nyaman, terutama setelah seharian beraktivitas.

Sementara itu, kedai kopi racikan Ayah Azka yang berkonsep pinggir jalan ini buka setiap hari mulai dari sore hingga malam hari. Selain lebih dari 30 cangkir yang terjual setiap hari, Kopi Ayah Azka juga menjual secara online sehingga semakin dikenal oleh kalangan masyarakat, baik dalam maupun luar Majalengka.

0 Komentar