Pencuri Gasak Uang 4 Juta dari Kotak Amal Masjid Al-Furqon

Pencuri Gasak Uang 4 Juta dari Kotak Amal Masjid Al-Furqon
0 Komentar

Aksi pencurian di Masjid Al Furqon Desa Cipejeuh Wetan Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon berhasil terekam oleh kamera pengintai CCTV. Dalam rekaman CCTV tersebut, pelaku terlihat beraksi sendirian saat kondisi masjid sedang sepi.

Pelaku, yang mengenakan jaket hijau dan celana pendek putih, masuk ke dalam masjid yang terkunci dengan menggunakan kunci yang tersimpan di balik stopkontak. Setelah berhasil masuk ke dalam masjid, pelaku langsung menuju kotak amal yang berada di tempat sholat jamaah ibu-ibu.

Dari rekaman CCTV, pelaku terlihat merusak kunci gembok kotak amal yang besar, dan setelah berhasil membuka kotak tersebut dengan paksa, uang yang ada di dalamnya dimasukkan ke dalam sarung. Setelah berhasil mengambil uang, pelaku langsung melarikan diri.

Baca Juga:Menpora Berharap Disway Group Berkontribusi Dukung Program KepemudaanTPT Ambrol Dan Sedimentasi Sungai Kebayanan Tinggi

Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al Furqon Desa Cipejeuh Wetan telah melaporkan aksi pencurian kotak amal ini ke pihak kepolisian. Sementara itu, dari aksi pencurian ini, DKM Masjid Al Furqon memperkirakan kerugian mencapai 4 juta rupiah. Pihak kepolisian kemungkinan sedang melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku dan mengembalikan uang yang telah dicuri serta menindaklanjuti kejadian ini sesuai dengan hukum yang berlaku.

0 Komentar