Video 2 Kelompok Pelajar Nyaris Bentrok

2 Kelompok Pelajar Nyaris Bentrok
0 Komentar

Polisi melepaskan tembakan ke udara untuk membubarkan aksi tawuran pelajar yang terjadi di Jalan Bypass Ahmad Yani Kota Cirebon Rabu siang. Namun, para pelajar justru mengabaikan peringatan polisi dengan tetap merangsek dan menyerang kelompok pelajar lain.

Dua kelompok pelajar yang sering bersitegang ini telah menimbulkan keresahan di masyarakat karena kerap menimbulkan kerusakan. Lemparan batu pun tak terhindarkan meski polisi dan warga berupaya meleraikan dan membubarkan dua kelompok pelajar yang bentrok ini.

Menurut warga setempat, peristiwa tawuran antar dua kelompok ini hampir terjadi setiap hari ketika jam pulang sekolah. Bahkan, menurut warga, lemparan batu sering mengenai dan merusak kendaraan.

Baca Juga:Video Mantan Manager PT NSP Divonis 1 Tahun 10 BulanVideo Penggunaan Pupuk Organik Tingkatkan Produksi Pangan

Masyarakat pun mengaku resah dan jengkel karena dua kelompok pelajar yang sering bentrok ini seperti musuh bebuyutan, dan menjadikan Jalan Bypass Ahmad Yani serta Jalan Perjuangan seperti medan perang. Masyarakat berharap ada petugas kepolisian yang bersiaga di jam pulang sekolah untuk mencegah dan mengamankan aksi tawuran.

0 Komentar