Petugas Gabungan Gelar Razia Pekat – Video

Petugas Gabungan Gelar Razia Pekat
0 Komentar

Sebanyak 27 orang diamankan oleh petugas gabungan dari Satpol PP Kota Cirebon, TNI, BNN, dan Polri dalam sebuah razia penyakit masyarakat yang dilakukan Sabtu malam di sejumlah penginapan dan kos-kosan di wilayah Kota Cirebon.

Mereka diamankan setelah petugas gabungan tersebut menggelar razia penyakit masyarakat dengan mendatangi sejumlah penginapan di Kota Cirebon. Setiap kamar diperiksa oleh petugas gabungan, dan dalam pemeriksaan tersebut, sejumlah pasangan bukan suami istri ditemukan berada di dalam kamar. Bahkan, petugas juga menemukan barang bukti obat-obatan terlarang saat menggelar operasi di sejumlah tempat penginapan tersebut.

Petugas juga mendatangi sejumlah kamar kos yang diduga dijadikan tempat prostitusi. Di kamar-kamar kos tersebut, petugas menemukan sebanyak dua puluh tujuh pasangan mesum.

Baca Juga:Dampak Longsor, Transportasi Umum Gunakan Jalan Alternatif – VideoPMI Bagikan 300 Paket Makanan Siap Saji – Video

Kabid Penertiban Satpol PP Kota Cirebon, Muhammad Luthfi Iqbal, menyatakan bahwa razia tersebut digelar untuk menjaga ketentraman dan ketertiban di tengah masyarakat menyambut bulan suci Ramadan.

Sejumlah pasangan mesum hasil dari razia ini kemudian dibawa ke kantor Satpol PP Kabupaten Cirebon untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. Selain itu, petugas juga berhasil mengamankan 160 botol minuman keras berbagai merek dari sejumlah warung yang tersebar di Kota Cirebon.

0 Komentar