Warga Antre Penukaran Uang Baru Di Halaman At Taqwa – Video

Warga Antre Penukaran Uang Baru Di Halaman At Taqwa
0 Komentar

Ratusan warga Kota Cirebon mulai menyerbu kendaraan kas keliling milik Bank Indonesia untuk menukarkan uang baru di halaman parkir Masjid Raya At Taqwa sejak Kamis pagi. Mereka bahkan rela berdesakan agar bisa mendapatkan uang baru untuk kebutuhan lebaran mendatang.

Dalam situasi tersebut, beberapa ibu-ibu nyaris terlibat cekcok sesama warga karena desakan yang terjadi. Namun, petugas akhirnya berhasil menertibkan situasi sehingga warga dapat antri dengan tertib dan dipastikan mendapatkan giliran untuk menukarkan uang baru.

Sebelumnya, sebagian warga mengalami kebingungan saat mendaftar secara online untuk proses penukaran uang baru, yang merupakan salah satu persyaratan untuk menukarkan uang di kendaraan kas keliling Bank Indonesia. Meskipun harus menunggu beberapa jam setelah melayani warga yang sudah mendaftar secara online, akhirnya mereka juga berhasil menukarkan uang.

Baca Juga:Jelang Arus Mudik, Kuningan Perbaiki 50 Ruas Jalan – VideoPolsek Talun Gagalkan Aksi Perang Sarung – Video

Proses penukaran uang baru untuk lebaran tidak hanya dilakukan melalui kendaraan kas keliling Bank Indonesia di Cirebon, tetapi juga dapat dilakukan di sejumlah kantor perbankan secara serentak pada tanggal 25 Maret 2024.

0 Komentar