Kapolsek Pabuaran Hadiri Tablig Akbar – Video

Kapolsek Pabuaran Hadiri Tablig Akbar
0 Komentar

Kapolsek Pabuaran Polresta Cirebon, bersama Forkopincam, menghadiri kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka Haul KH. Abdul Karim dan penutupan Safari Ramadan 1445 H/2024 M, yang berlangsung di alun-alun Ciledug, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, kemarin malam.

Hadir dalam kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka Haul KH. Abdul Karim dan penutupan Safari Ramadan, dihadiri oleh tamu undangan serta masyarakat Ciledug dan sekitarnya.

Kapolsek Pabuaran, AKP Much. Soleh, SH, menyatakan bahwa Safari Ramadan adalah momen yang tepat untuk saling bersilaturrahmi dan mempererat tali persaudaraan antar umat beragama.

Baca Juga:Tujuh Hari Jelang Lebaran – VideoPolisi Tutup U-Turn Di Pantura Cirebon Jelang Mudik – Video

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam memperkuat harmoni serta kedamaian selama bulan suci Ramadan.

Kapolsek Pabuaran juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Ciledug guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah/2024 Masehi, agar tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum seperti aksi balapan liar, judi, narkoba, tawuran, dan perang petasan serta perang sarung yang sangat meresahkan masyarakat.

0 Komentar