Gapura Kembar Stadion Ranggajati Sumber Ambrol – Video

Gapura Kembar Stadion Ranggajati Sumber Ambrol
0 Komentar

Ambrolnya gapura kembar Stadion Ranggajati Sumber Kabupaten Cirebon disesalkan oleh anggota DPRD Kabupaten Cirebon yang juga politisi dari Golongan Karya (Golkar), Diah Irwani Indriyati. Ambrolnya gapura kembar ini menambah rentetan peristiwa buruk terkait kualitas infrastruktur yang terjadi di Kabupaten Cirebon.

Menurut Diah, ambrolnya gapura kembar Stadion Ranggajati Sumber sangat miris karena lemahnya pemeliharaan dan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Cirebon. Lebih tegas, Diah bahkan menilai Bupati Cirebon terkesan tidak peduli terhadap nasib pembangunan.

Selain Pemerintah Kabupaten Cirebon, Diah juga menyindir KONI serta Dinas Pemuda dan Olahraga yang dianggap tidak peduli terhadap sarana dan prasarana yang menjadi aset Pemerintah Kabupaten Cirebon. Bahkan, Diah mengeluarkan kalimat satire yang menilai Pemerintah Daerah jangan hanya bisa membangun tanpa adanya pemeliharaan.

Baca Juga:Tujuh Hari Jelang Lebaran – VideoPolisi Tutup U-Turn Di Pantura Cirebon Jelang Mudik – Video

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Cirebon juga diminta maksimal dalam melakukan pemeliharaan aset agar seluruh sarana dan prasarana bisa terpelihara dengan baik dan tidak terus menerus mengalami kerusakan dalam kurun waktu atau masa usia pembangunan yang singkat.

0 Komentar