Jalur Pantura Kota Cirebon Arah Jakarta Cukup Padat – Video

Jalur Pantura Kota Cirebon Arah Jakarta Cukup Padat
0 Komentar

Sementara jalur Pantura Kota Cirebon, khususnya kendaraan yang mengarah ke Jakarta, cukup padat. Hal itu karena imbas dari penerapan sistem one way di ruas tol Cipali, untuk mendukung kelancaran para pemudik dari Jakarta menuju arah Jawa.

Imbas dari penerapan sistem one way di ruas tol Cipali sampai Kali Kangkung Semarang cukup berimbas pada tingkat kepadatan di ruas jalur Pantura, khususnya di ruas Pantura Kota Cirebon, di Jalan Brigjen Darsono By Pass, yang mengalami kepadatan kendaraan dari arah Jawa menuju Jakarta, baik bus, kendaraan angkutan barang, maupun kendaraan pribadi.

Pihak kepolisian juga terus melakukan himbauan kepada para pengendara untuk terus melaju, karena titik persimpangan di Jalan Pemuda ditutup. Sehingga kendaraan dari Jawa diarahkan lurus terus, sementara kendaraan yang akan mengarah ke kota diarahkan melintas di bundaran Kedawung.

Baca Juga:Sekda Minta Jangan Ada Overlap Tanggungjawab Penanganan – VideoDishub Himbau Angkutan Barang Tak Beroperasi Selama Mudik – Video

Jika kondisi arus pemudik sudah mulai lancar, penutupan di persimpangan Pemuda akan kembali dilakukan sistem buka tutup.

0 Komentar