Menhub Budi Karya Sumadi Tinjau Jalur Mudik di Cirebon – Video

Menhub Budi Karya Sumadi Tinjau Jalur Mudik di Cirebon
0 Komentar

Dalam upaya memastikan kelancaran mudik Lebaran tahun 2024, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, melakukan peninjauan secara langsung jalur mudik di Cirebon. Lokasi pertama yang diperiksa adalah Stasiun Cirebon, di mana ia memberikan apresiasi kepada penumpang yang mudik menggunakan transportasi umum kereta.

Selain itu, Budi Karya Sumadi juga memberikan apresiasi kepada petugas stasiun dan masinis yang selalu siap bertugas selama masa angkutan mudik, bahkan pada hari Lebaran banyak yang tetap menjalankan tugas mengantarkan pemudik. Menteri Perhubungan juga akan berkoordinasi dengan seluruh jajaran, termasuk kepolisian, untuk kelancaran arus mudik di ruas tol dan arteri.

Sementara kepadatan yang terjadi di ruas Pantura karena sistem one way di tol menjadi perhatian Menteri Perhubungan. Diharapkan ada solusi yang baik untuk menghadapi arus balik nanti.

Baca Juga:Kuwu Sugiarto Bagikan Ribuan Paket Beras Zakat – VideoBupati Imron Monitoring Pospam Mudik Lebaran – Video

Menteri Perhubungan juga menghimbau bagi masyarakat yang mudik menggunakan kendaraan pribadi agar memperhatikan kondisi kendaraan, dipastikan aman, agar selamat sampai tujuan dan kembali lagi nanti saat arus balik.

0 Komentar