Update 4 Teknisi Tewas Saat Membersihkan Septic Tank CSB Mall – Video

Update 4 Teknisi Tewas Saat Membersihkan Septic Tank CSB Mall
0 Komentar

Kasus kematian empat orang teknisi yang sedang memperbaiki septic tank di Mall CSB (Cirebon Super Blok) Kota Cirebon masih dalam tahap penyelidikan yang mendalam oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Cirebon Kota.

Petugas kepolisian telah melakukan pemeriksaan intensif terkait kasus ini. Keempat korban tewas saat melakukan pekerjaan perbaikan saluran septic tank di Mall Cirebon Super Blok, yang terletak di Jalan Doktor Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Sementara itu, petugas juga sedang menunggu hasil autopsi dan visum dari dokter forensik Rumah Sakit Daerah Gunung Jati Cirebon. Setidaknya sudah enam orang saksi yang diperiksa terkait kasus ini.

Baca Juga:Pihak CSB Jamin Santunan Untuk Keluarga 4 Korban Meninggal – VideoJalan Poros Di Desa Astapada Rusak & Tergenang Air – Video

Kasus ini bermula ketika dua orang teknisi memulai pekerjaan perbaikan septic tank di Mall CSB sejak pagi hari, namun tidak kembali. Dua orang temannya yang hendak menolong juga mengalami nasib yang sama. Keempat korban baru ditemukan meninggal dunia di tempat kejadian pada siang harinya.

Saat ini, belum diketahui apakah ada unsur kelalaian dari pihak korban maupun pihak Mall CSB. Petugas juga menetapkan status quo atas kasus ini, yang berarti mereka mengambil alih penuh atas investigasi terkait kejadian kematian empat orang teknisi saat memperbaiki saluran septic tank.

0 Komentar