Jalur Pantura Cirebon Masih Ramai – Video

Jalur Pantura Cirebon Masih Ramai
0 Komentar

Enam hari setelah Lebaran, arus balik kendaraan dari arah Jawa menuju Jakarta di jalur arteri Pantura Cirebon pada Selasa pagi terpantau ramai lancar. Bahkan, di beberapa titik perempatan, arus kendaraan motor terlihat merayap. Diprediksi bahwa gelombang arus balik ini akan terus meningkat pada sore dan malam hari nanti.

Memasuki H Plus enam setelah Lebaran, arus balik di jalur arteri Pantura Cirebon pada Selasa pagi masih terlihat padat. Volume kendaraan pemudik roda dua maupun roda empat terus melintasi jalur arteri.

Ribuan pemudik sepeda motor yang melaju dari arah Jawa menuju Bandung dan Jakarta terlihat ramai lancar di simpang empat Palimanan. Bahkan, di titik simpul pertemuan, arus kendaraan ini berjalan merayap, menunggu lampu merah bergantian dengan arus lainnya.

Baca Juga:Angkutan Barang Membandel Hambat Kelancaran Lalulintas – VideoLalu Lintas Di Simpang Ciperna Padat Merayap – Video

Kendaraan yang masih didominasi sepeda motor berplat B Jakarta ini melaju dengan kecepatan di atas 50 kilometer per jam. Meski masih terlihat ramai lancar pemudik sepeda motor, harus mewaspadai di persimpangan lampu merah. Hal ini dipicu aktivitas warga lokal Cirebon dan kendaraan angkutan umum yang sudah kembali normal.

Sementara itu, data dari petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon mencatat kendaraan sepeda motor dari pukul 1 pagi hingga pukul 6 pagi, sebanyak 3.235 sepeda motor, sedangkan mobil pribadi dan truk besar mencapai 1.003 kendaraan. Diperkirakan, volume kendaraan arus balik sepeda motor menuju ke ibu kota Jakarta ini akan terus terjadi pada sore dan malam hari nanti.

0 Komentar