Kinerja ASN Pasca Cuti Lebaran – Video

Kinerja ASN Pasca Cuti Lebaran
0 Komentar

Keputusan Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon yang memberlakukan cuti lebaran hingga Senin pekan lalu membuat seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan perangkat desa di wilayah kerja Kecamatan Lemahabang taat aturan masuk kerja. Untuk meningkatkan sinergitas, Camat Lemahabang juga menggelar pertemuan dengan seluruh desa yang dikemas dalam acara halal bihalal.

Pemerintah Kecamatan Lemahabang, UPT, Muspika, serta perangkat desa sekecamatan menggelar pertemuan yang diadakan dalam halal bihalal di Pendopo Kecamatan setempat pada Selasa siang. Dalam pertemuan tersebut, Camat Lemahabang, Yuyun Kusumawati, mengungkapkan bahwa surat edaran Bupati Cirebon yang menetapkan agar seluruh ASN, pegawai, dan jajaran perangkat pemerintah daerah di wilayah Kabupaten Cirebon agar selesai cuti lebaran untuk kembali bekerja pada Selasa pekan lalu telah diikuti oleh seluruh ASN dan jajaran perangkat desa.

Hal ini karena sebagian besar jajaran tersebut berasal tidak jauh dari Kecamatan Lemahabang, dan beberapa pegawai yang melakukan mudik ke kampung halaman juga tepat waktu kembali bekerja.

Baca Juga:Soroti Nasib Fadli Rahman Yang Putus Sekolah – VideoWarga Gunung Lawu Geger Ditemukan Kakek Meninggal Dunia – Video

Dalam pertemuan ini, juga diisi dengan kegiatan santunan kepada 39 anak yatim piatu dari beberapa desa yang ada di Kecamatan Lemahabang. Hal ini sebagai wujud syukur pasca puasa dan kepedulian jajaran pemerintahan Kecamatan Lemahabang terhadap para anak yatim piatu di masing-masing wilayah.

Sementara itu, pelaksanaan acara halal bihalal bertujuan untuk mempererat silaturahmi bersama para pegawai di lingkungan pemerintahan kecamatan, perangkat desa, dan semua unsur elemen masyarakat. Dengan acara halal bi halal tersebut, semangat baru tercipta setelah sebulan berpuasa dilanjutkan cuti lebaran selama sekitar 10 hari dan kini memulai kembali bekerja.

0 Komentar