Pejabat BUMD Daftar Pencalonan Maju Pilwalkot – Video

Pejabat BUMD Daftar Pencalonan Maju Pilwalkot
0 Komentar

Pejabat Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Cirebon dan bagian pengawas mendaftarkan diri untuk maju dalam pemilihan kepala daerah atau Pilwalkot 2024. PJ Walikota Cirebon, Agus Mulyadi, menyebutkan bahwa sampai saat ini pihaknya belum menerima pemberitahuan secara resmi, baru secara lisan.

PJ Walikota Cirebon, Agus Mulyadi, menanggapi adanya pejabat BUMD dan sejumlah nama di jajaran pengurus BUMD yang telah mendaftarkan diri untuk bisa berpartisipasi maju dalam kontestasi Pilwalkot 2024.

Sementara ini, PJ Walikota belum menerima pemberitahuan secara formal atau resmi dari yang bersangkutan, baru secara lisan. PJ Walikota meminta agar segera memberitahu secara tertulis secara resmi sebagai catatan dalam penyelenggaraan pemerintahan maupun proses administrasi yang patut ditempuh.

Baca Juga:DPC PDIP Doa Bersama untuk Kesembuhan Acep Purnama – VideoRujak Gamel Khas Cirebon – Video

Mekanisme pencalonan untuk menjadi bakal calon walikota, dan jika nantinya ditetapkan sebagai calon, maka secara otomatis, direksi maupun dewan pengawas di BUMD harus mengundurkan diri.

Sementara ini, pejabat BUMD yang telah mendaftarkan diri untuk maju dalam Pilwakot, yakni Direktur Utama PD Pembangunan, serta beberapa nama dari jajaran dewan pengawas BUMD.

0 Komentar