Papan Reklame Depan Taman PKK Sumber Ambruk – Video

Papan Reklame Depan Taman PKK Sumber Ambruk
0 Komentar

Sebuah baligho di depan Taman PKK Sumber ambruk pada hari Senin siang. Diduga ambruknya baligo tersebut disebabkan karena kondisinya yang sudah keropos, ditambah dengan angin yang cukup kencang. Akibat dari ambruknya baligo itu, seorang pengendara sepeda motor terkena dampaknya dan mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Situasi baligo yang berukuran cukup besar tersebut terlihat di persimpangan Sumber, Kabupaten Cirebon, pada Senin siang. Kejadian baligho ambruk terjadi sekitar pukul setengah satu siang.

Diperkirakan ambruknya baligo tersebut karena kondisinya yang sudah keropos, ditambah dengan angin yang cukup kencang, sehingga membuat baligho semakin miring sebelum akhirnya ambruk. Beberapa saksi menyatakan bahwa sebelum ambruk, baligho yang sudah miring tersebut sudah lama dibiarkan.

Baca Juga:Sedekah Bumi Desa Astanamukti – VideoRevisi UU Desa Mengatur Perangkat Desa – Video

Pada saat kejadian, seorang wanita yang sedang melintas menggunakan sepeda motor tertimpa di bagian kepalanya, sedangkan anaknya bersembunyi di bagian depan sepeda motor. Akibatnya, sang ibu harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka di kepala.

Satpol PP Kabupaten Cirebon memasang garis untuk mengamankan lokasi kejadian. Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi mengenai ambruknya baligho ini.

0 Komentar