Kakek Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk – Video

Kakek Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk
0 Komentar

Seorang pengendara motor tewas setelah terlindas roda belakang truk di Jalur Pantura Kedawung, Kabupaten Cirebon, pada Rabu siang. Sepeda motor yang hendak berputar arah terjatuh, dan pada saat bersamaan, truk melintas dan melindas bagian kepala korban hingga tewas di lokasi kejadian. Diduga kecelakaan terjadi akibat pengemudi motor yang kurang berhati-hati.

Kecelakaan maut ini terjadi di ruas Jalur Pantura, tepatnya di Simpang Pilangsari, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, pada Rabu siang. Kecelakaan yang melibatkan truk dan sepeda motor tersebut mengakibatkan korban tewas seketika di lokasi kejadian setelah terlindas roda belakang truk. Jenazah korban langsung dievakuasi petugas ke kamar jenazah Rumah Sakit Gunungjati.

Petugas Unit Gakkum Satlantas Polres Cirebon Kota yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Mereka juga meminta keterangan sejumlah saksi terkait kecelakaan maut yang menyebabkan Suryadi tewas di tempat. Sementara itu, sepeda motor dan truk yang terlibat kecelakaan diamankan ke kantor Unit Gakkum Satlantas Polres Cirebon Kota.

Baca Juga:Bupati Segera Tandatangani SK Perpanjangan Masa Jabatan Kuwu – VideoBupati Imron Salurkan Insentif Dana Bagi Hasil PBB – Video

Peristiwa kecelakaan ini bermula saat motor yang melaju dari arah Pilangsari hendak berputar arah di Jalur Pantura dan terjatuh di lokasi kejadian. Naasnya, pada saat bersamaan, melintaslah truk yang melaju searah dan melindas bagian kepala dan tubuh korban. Diduga, kecelakaan terjadi akibat kurang hati-hatinya pengendara motor saat berputar arah.

Saat ini, petugas telah mengamankan sopir truk untuk dimintai keterangan guna mengungkap penyebab pasti kecelakaan yang menewaskan kakek berusia 81 tahun tersebut. Kasusnya kini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Cirebon Kota. Akibat insiden ini, lalu lintas di Jalur Pantura sempat tersendat.

0 Komentar