Zaman Sudah Now, Samsung Galaxy A03s Masih Wow

Zaman Sudah Now, Samsung Galaxy A03s Masih Wow
Zaman Sudah Now, Samsung Galaxy A03s Masih Wow
0 Komentar

 

Zaman Sudah Now, Samsung Galaxy A03s Masih Wow
Zaman Sudah Now, Samsung Galaxy A03s Masih Wow

RADARCIREBON.TV-  zaman sekarang banyak orang memimpikan punya hp bagus, canggih, dan maju dengan harga yang ramah di kantong. Keinginan konsumen tersebut membuat banyak perusahaan berlomba-lomba meluncurkan ponsel pintar yang sesuai dan di sukai pasar. Salah satu perusahaan teknologi terbesar, yaitu samsung merilis gawai teranyarnya dan tidak pernah sepi pembeli.

Samsung adalah perusahaan teknologi yang tak henti berinovasi menyesuaikan hasrat konsumennya. Baru-baru ini produsen tersebut mengeluarkan Hp Samsung Galaxy A03 setelah tahun lalu merilis Samsung Galaxy A02s. Smartphone tersebut hadir sebagai pembaharu dari ponsel sebelumnya.

Kualitas Samsung Galaxy A03s

Berkaca pada series A, Samsung Galaxy A03s ini membawa layar yang cukup lebar yaitu 6,5 inci dengan kualitas layar HD+ . Size tersebut makin membuat nyaman pemakaianya ketika sedang menonton atau bermain gim.

Baca Juga:Samsung Galaxy A22, Hp Si Paling Awesome. Masa Iya?Buka Di Sini! Suka Duka Samsung Galaxy A12 .

Untuk lebih menunjang kecanggihan Smartphone ini, maka kamera tidak bisa lepas dari pusat perhatian pemakai. Mari kita lihat. Kamera depan hp ini masih mempertahankan gaya berponi, style khas dari samsung. Adapun kualitas kamera depan ini berukuiran 5 MP. Lanjut kamera belakang Samsung Galaxy A03s ini begitu menarik. Bedanya untuk gawai ini lensa kamera belakang terdiri dari tiga bulatan yang parallel yang terbingkai kotak hitam.

Tiga kamera terdiri dari kamera utama sebesar 13 MP, kamera makro 2 MP, dan Kamera Depth Sensor sebesar 2MP. Meski hanya tersemat tiga kamera, kualitas dan kuantitas gambar yang dihasilkan begitu jernih, mulus, halus, dan tidak mengecewakan.

Untuk Anda yang beraktivitas penuh, Samsung Galaxy A03s ini menjamin pemakaianya stay on mobile setiap saat, sebab kapasitas baterai hp ini besarnya 5000 mAh, namun tetap mempertahankan cirri khasnya yaitu bergerak dengan android 11 dilapisi One UI Core 3.1.

Lagi, kapasitas RAM 4 GB plus ROM 64 GB. Hebatnya, Anda dapat menambahkan ROM tambahan sampai 1TB, agar pengguna dapat menyimpang file dalam jumlah besar dan banyak dalam satu genggman saja.

Untuk member kesan ciamik, ponsel ini di poles dengan warna masa kini. Lahir dengan tiga varin, yaitu navy, white, dan black. Warna-warna tersebut tidak berlebihan, kalem, dan lebih ramah. Di jamin deh, Samsung Galaxy A03s gak bikin kantong cemberut karena harganya mulai dari satu jutaan.       

0 Komentar