Polres Ciko Cek Awal Kesiapan Mudik 2023

0 Komentar

Cek kesiapan mudik 2023, Kapolres Cirebon Kota bersama Wakapolres, Kasatlantas, Kabag OP, Kanit dan Propam, Rabu pagi, melakukan pengecekan jalur dan jembatan, di titik perbatasan Kota Cirebon hingga dalam kota, untuk memastikan menghadapi kemacetan di perayaan Idul Fitri.

Polres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, didampingi Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, bersama Kasat Lantas AKP Triyono Raharja, KBO Lantas, Kasi Propam, Kanit Kamsel, Kanit Gakkum dan Kanit Turjawali, melakukan cek jalur mudik tahun 2023, Rabu pagi.

Pengecekan jalur mudik via Cirebon, menuju Jawa Tengah, tersebut, dilakukan lebih awal untuk antisipasi keselamatan dan kenyamanan saat mudik nanti.

Baca Juga:Tampilan Elegan Scoopy 2023 Wow!!Polisi Gencar Patroli Antisipasi Geng Motor

Dari hasil pengecekan dimulai rute yang dikunjungi, perbatasan wilayah di Kapetakan Indramayu Cirebon, bundaran Kedawung, pos Kalijaga, dan jembatan Kalijaga arah Mundu. Ini merupakan langkah awal sebagai bentuk antisipasi jalur arus mudik pada nantinya.

Polres Cirebon Kota mengawali melaksanakan pengecekan, guna mempersiapkan segala sesuatu dalam rangka pengamanan arus mudik lebaran 2023.

Hal ini dilakukan demi kenyamanan pemudik dan keselamatan para pemudik.

0 Komentar