Wong Cerbon Kudu Weru, Hotel Kebumen Bintang 5 Mulai Dari 300 Ribuan!!

Foto: website/ agoda.com
Foto: website/ agoda.com
0 Komentar

Foto: website/ agoda.com

RADARCIREBON.TV- Wong Cerbon Kudu Weru, Hotel Kebumen Bintang 5 Mulai Dari 300 Ribuan!! Artikel ini berisi informasi tentang hotel bintang 5 mulai Rp 300.000 ribu rupiah.

Hotel Kebumen miliki fasilitas lengkap

Kalau Anda ingin menginap di tempat dengan fasilitas mewah, lengkap, dan berkelas, cobalah untuk pesan hotel di bawah ini. Harga yang di tawarkan sepadan dengan fasilitas serta pelayanan yang di dapat.

Kebumen. Tidak perlu di ragukan lagi untuk hotel yang sudah memiliki rating terbaik. Apalagi skala internasional menjadi jaminan kepuasan pelanggan adalah nomor wahid.

Baca Juga:Nongkrong Cantik di Mexolie Hotel Kebumen, Kabupaten Kebumen Jawa TengahNgeri!! Mexolie Hotel Kebumen Dulunya Begini..

bintang 5 . Namun, siapa sangka ada hotel mentereng yang mematok harga mulai dari Rp 300.000 ribuan.

Pertama, Mexolie Hotel Kabupaten Kebumen

Terkenal dengan sejarahnya yang kental, itu terlihat dari ornamen klasik khas eropa. Maxolie hotel bisa jadi tujuan utama Anda menginap. Tidak usah di ragukan lagi, soal harga di jamin seimbang dengan fasilitas dan pelayanan mewahnya.

Rencanakan menginap Anda di Mexolie hotel yang beralamat di Jl. Stasiun No.8, Panjer, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54312 atau kunjungi https://mexoliehotel.co.id/.

Ke dua, Grand Kolopaking Hotel

Hotel bintang 3 pertama di Kebumen. Hotel Grand Kolopaking Kebumen memadukan tren arsitektur terkini dengan unsur budaya Jawa yang unik.

Ini menawarkan Anda pengalaman hidup terbaik yang memenuhi gaya hidup Anda sambil menemukan ketenangan yang menenangkan untuk menemukan kedamaian dalam kehidupan kota yang sibuk.

Akomodasi superior di padukan dengan berbagai kemudahan dalam kehidupan sehari-hari Anda. Hotel Grand Kolopaking Kebumen adalah tempat peristirahatan yang benar-benar damai di jantung kota Kebumen, hanya 5 menit dari stasiun kereta api Kebumen Kota dan berjalan kaki singkat dari pusat kota “Tugu Walet”. 

Rencanakan menginap Anda di Grand Kolopaking Hotel yang beralamat di Jl. Ahmad Yani No. 31, Kebumen atau kunjungi grandkolopaking.com

Baca Juga:Rekomendasi Hotel Kebumen Berkonsep MinimalisLangsung Check In, Bukti Hotel Kebumen Murah

Ke tiga, Trio Azana Style Hotel Kebumen

Ini dia hotel bintang 5 yang mengusung konsep internasional style. Gaya yang kekinian mendapat rating paling tinggi untuk tingkat kepuasan pengunjung. Berlokasi di Jl. Jl. HM Sarbini No.109, Gunungmujil, Bumirejo, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54316•(0287) 3884333. Anda bisa pesan ke nomer yang tertera, atau mengunjungi website https://azanastylehotelkebumen.com/. Sst, ada promo 16% jauh lebih murah dari biasanya loh.

0 Komentar