7 Penginapan di Cianjur Bikin Rebahan Kamu Makin Sanskuy!!

ilustrasi: penginapan Cianjur
ilustrasi: penginapan Cianjur
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 7 Penginapan di Cianjur Bikin Rebahan Kamu Makin Sanskuy!!

agendakan liburan asik kamu ke Cianjur. kalau kamu pergi ke Cianjur, jangan buru-buru balik deh! karena wisata yang ada di sini manjain kamu banget.

selain wisatanya, tempat penginapan Cianjur gak kalah mewah.

Cianjur punya penginapan dengan harga yang bersahabat, loh. ya kali gak kuy.

ini dia Radar rangkum 7 penginapan Cianjur bikin momen rebahan kamu makin top bgt.

Baca Juga:Buka Jendela Langsung Liat Gunung! Ini 5 Villa di Temanggung Pas Untuk StaycationGetuk dan Dasyatnya 7 Kuliner Purwokerto Rasanya Mantap Pol!!

Paddies Homestay

Penginapan worth it ada di paddies homestay. lokasinya ada di Jl. Rancagoong Km3, Kp. Cisalak No.Rt. 03/01, Sukawangi, Kec. Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. kamu gak bakal nyesel, sebab fasilitas yang di tawarkan di penginapan ini cukup lengkap dan mewah. juga dekat dengan objek wisata ciamik, seperti Gunung Gede, Puncak Bogor, dll.

harga per malamnya di bandrol Rp 139.500 ribu rupiah. murah banget gak sih?

Pesona Wisata Puncak

dekat dengan kawasan Puncak Bogor, ada pesona wisata puncak. lokasinya ada di Jl. Sukatani 1, Jalan Hanjawar Pacet, Gadog, Puncak, Cipanas, Jawa Barat. kamu gak bakal nyesel, sebab fasilitas yang di tawarkan di penginapan ini cukup lengkap dan mewah. harga per malamnya berkisar Rp 115. 200 ribu rupiah.

Shine BnB Cianjur

punya budget lebih? coba untuk menginap di Shine BnB Cianjur. lokasinya ada di Jl. Selamat No.60, Bojongherang, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. dekat dari toko oleh-oleh, stasiun, bandara, taman Prawatasari, dan objek wisata lainnya. harga per malam berkisar Rp 241 ribuan aja loh. yakin ga mau ?

Sarongge Valley

nginap asik ya cuma di Sarongge Valley. lokasi Jl. Sarongge, RT 03 RW 06, Ciputri, Kec. Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat . Anda tidak akan menyesal karena pelayanan hostel ini cukup lengkap dan mewah. fasilitas lengkap juga pelayanan ramah dan memuaskan. harga pe malamnya mulai dari Rp 114. 954 ribuan.

Red Doorz near Tapal Kuda Cugenang Cianjur

di Cianjur gak pas rasanya kalau tidak menginap di RedDoorz. Lokasi RedDoorz ada di Jl. Cijedil, Cianjur, Jawa Barat. Kebun Raya Cibodas berjarak 17 km dari hotel dan Air Terjun Ciherang berjarak 41 km. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Husein Sastranegara, 61 km dari RedDoorz Plus near Tapa Kuda Cugenang Cianjur. harga per malamnya berkisar Rp 250 ribuan.

0 Komentar