Yuk Seru-seruan di River Walk Boja Semarang

Yuk Seru-seruan di River Walk Boja Semarang
foto: Youtube/Avocado MotoVlog/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut informasi mengenai wisata River Walk Boja Semarang yang bisa kalian kunjungi.

Destinasi wisata terbaru di Semarang dan sekitarnya yang bernama River Walk Boja ini sangat cocok untuk liburan keluarga karena memiliki banyak tempat yang menarik untuk dilihat. Rumah berkemah resor perkotaan adalah ide sentral dari objek wisata Boja River Walk.

Tapi banyak juga tempat menarik di dalamnya, bukan hanya hotel. Misalnya, lokasi foto anti-mainstream, waterpark, kedai kopi, kedai gelato, koleksi hewan yang tidak biasa, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Ini 3 Oleh oleh Sukabumi yang Wajib Kalian Beli Saat Berkunjung Kesana!3 Bakso Paling Enak di Malang yang Harus Kalian Cobain!

Dengan adanya wisata Boja River Walk, bisa di pastikan liburan keluarga Anda di Semarang akan semakin berkualitas dan menyenangkan.

Tiket Masuk

Anda tidak akan kehilangan banyak uang saat menikmati pemandangan menarik yang di tawarkan oleh Boja Kendal River Walk.

Karena Anda hanya akan di kenakan biaya masuk Rp. 30.000 (weekday) dan Rp. 35.000 untuk Boja River Walk di akhir pekan.

Anda dapat mengunjungi berbagai tempat berfoto dan wahana seru di Boja River Walk dengan harga ini dan merasa puas.

Tamasya Boja River Walk tersedia kapan pun Anda ingin membawa keluarga. karena merupakan tujuan wisata sehari-hari di Semarang.

River Walk Boja buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 20.00. WIB untuk tempat wisatanya.

Rute dan Alamat

Tempat ini merupakan tempat wisata terbaru di Semarang dan sekitarnya, sehingga Anda dapat mengunjunginya dengan mudah. Meski berada di Kabupaten Kendal, lokasinya tidak jauh dari pusat kota Semarang.

Baca Juga:Yuk Berlibur ke 3 Tempat Wisata Tasikmalaya yang Hits Banget!Penginapan Dekat Stasiun Tasikmalaya, Yuk Cek! Cuma 100 Ribu-an

Jl. Veteran, Desa Ngadibolo, Kec. Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah adalah alamat lengkap untuk wisata keluarga River Walk. Jarak yang harus ditempuh kurang lebih 24 kilometer dengan meninggalkan pusat kota Semarang.

Jika anda ingin mengunjungi objek wisata River Walk Boja namun bingung harus ke mana. Untuk mempermudah perjalanan Anda ke River Walk Boja dengan rute perjalanan terbaik, gunakan peta lokasi di bawah ini.

***

0 Komentar