Catat! 3 Wisata Alam Semarang Terbaru, Yuk Ke Sana!

Catat! 3 Wisata Alam Semarang Terbaru, Yuk Ke Sana!
foto: wisatainfo.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut wisata alam terbaru yang ada di Semarang.

Semarang, memiliki banyak sekali tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Mulai dari wisata pegunungan, Curug, hingga Pantai.

Destinasi Gunung Telomoyo sepertinya tidak boleh dilewatkan bagi Anda penggemar wisata alam Semarang dengan pemandangan dari puncak gunung.

Keindahannya selalu menawarkan daya tarik yang menyenangkan. Seiring dengan perjalanan yang mendebarkan, pemandangan yang ada di tempat tujuan akan membuat Anda puas.

Baca Juga:3 Wisata Pantai Semarang yang Bikin Kamu Balik Lagi!Yuk Seru-seruan di River Walk Boja Semarang

Selain itu, selama ini Anda bisa berkendara atau mengendarai sepeda motor menuju puncak Gunung Telomoyo. Hanya tiga puluh menit dari kantor pos.

Tidak perlu khawatir; jalannya beraspal dan mudah dilalui. Stasiun pemancar, antena, dan menara yang masih digunakan semuanya terletak di puncak.

Air Terjun Semirang

Bermain di genangan air di air terjun Semirang rasanya menjadi akhir yang pas untuk wisata alam perdana Semarang.

Posisi tepatnya berada di tengah hutan, lumayan terpencil. Alhasil, Air Terjun Semirang ini menjadi destinasi wisata alam yang sangat indah.

Wisata Air Terjun Semirang dapat diakses, namun karena letaknya di lereng gunung, fisik Anda harus fit, bahkan mengharuskan berjalan kaki ke lokasi air terjun.

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena setelah melihat kemegahan air terjun yang terletak di Dusun Gintungan, Desa Gogik, Kecamatan Ungaran Barat ini, Anda akan terpuaskan dan penat Anda cepat terobati.

Pantai Marina

Menjelajahi wisata alam Semarang tanpa puas dan tidak bersemangat tanpa mampir ke Pantai Marina.

Baca Juga:Ini 3 Oleh oleh Sukabumi yang Wajib Kalian Beli Saat Berkunjung Kesana!3 Bakso Paling Enak di Malang yang Harus Kalian Cobain!

Di pesisir utara Semarang terdapat wisata alam. Saat ini, Pantai Marina memiliki sejumlah fasilitas termasuk taman bermain untuk anak-anak, persewaan jet ski, dan kolam renang. Alhasil, cocok sebagai tempat liburan keluarga.

Pantai di Marina terbuka untuk semua orang. Namun, ada biaya Rp 2.000 dan Rp 5.000 bagi wisatawan yang membawa kendaraan roda dua dan roda empat.

Pengunjung dapat melakukan wisata kuliner, menikmati matahari terbenam yang menakjubkan, berpesiar di sekitar Pantai Marina dengan perahu, dan, tentu saja, mencari foto yang layak untuk Instagram.***

0 Komentar