Ajak Ayang Liburan ke 7 Wisata Bogor yang Bagus Dan Hits!

Foto: instagram/@goagarunggang/wisata Bogor
Foto: instagram/@goagarunggang/wisata Bogor
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Ajak Ayang Liburan ke 7 Wisata Bogor yang Bagus Dan Hits! Bogor merupakan kota yang terkenal dengan kekayaan alam dan pemandangan pegunungannya yang indah.

Suasana lingkungan terasa begitu sejuk dan asri karena berada di dataran tinggi. 

Tempat wisata Bogor menyajikan sejuta keindahan yang akan menemani perjalanan akhir pekan atau liburan Anda.

Baca Juga:Selain Puncak, Inilah 5 Daerah Wisata Bogor Yang Harus Kamu Tahu!Lebaran Makin Memorable Pake Hp Realme 3, 1 Jutaan Loh!

Goa Agung Garunggang

Lokasinya ada di Jl. Ptp Terusan, Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kab.Bogor. Untuk lebih mudahnya Goa ini berada di Sentul, Bogor. Di tempat wisata ini pengunjung disuguhi pemandangan alam berupa bongkahan batu yang unik dan tentunya goa yang tersembunyi.

Wisata Air Ciseeng

Kolam renang buka mulai pukul 08:00. sampai jam 6:00 sore. Kamu akan dikenakan biaya Rp 10.000 pada hari kerja dan Rp 12.000 pada akhir pekan atau hari libur. Tempat ini tidak hanya memiliki pemandian air panas, tetapi juga berbagai wisata. Berada di dataran tinggi membuat suasana kota menjadi sejuk.

Curug Bidadari

Alamat lengkap Curug Bidadari di Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Kamu selalu dapat menikmati keindahan yang mempesona dari tempat wisata alam paling indah di Bogor yang satu ini. Air Terjun Bidadari di buka untuk wisata setiap hari mulai pukul 08:00 – 17:00 WIB. 

Taman Mexico

Taman unik ini berada di Jl. R. Otto Iskandardinata No.13. Paledang, Bogor Tengah, Bogor. Di Taman Meksiko Anda akan melihat pemandangan yang berbeda. Karena taman ini memiliki 100 jenis tanaman kaktus, succulents, yucca dan agave. Disebut sebagai taman Meksiko. Karena Meksiko adalah negara di Amerika Tengah dengan iklim kering dan banyak kaktus.

Little Venice

Little Venice merupakan tempat wisata yang tidak boleh di lewatkan saat berkunjung ke Bogor. Anda juga akan melihat berbagai bangunan khas benua Eropa lainnya. Untuk mengunjungi objek wisata ini Anda hanya perlu membayar Rp. 20.000 per orang. 

Devoyage Bogor

Berada di kota Bogor, wisata ini berlokasi di Jl. Bogor Nirwana Residence, Indigo Raya, Mulyaharja, Bogor. Buka setiap hari dari pukul 09.00-18.00 WIB. Taman Rekreasi Bogor, diburu oleh pengunjung modern sebagai tempat untuk foto dan selfie yang bagus. Di sana, pengunjung akan menemukan banyak miniatur khas benua biru.

Taman Wisata Matahari

Tempat wisata selanjutnya yakni Taman Wisata Matahari Bogor. Tempatnya sendiri adalah Jl. Raya Puncak – Cilember, Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Wisata Bogor terbaru ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Nikmati keindahan dan tempat wisata untuk liburan yang tak terlupakan. 

0 Komentar