Deretan Hp Blackberry Layar Sentuh yang Kembali Disukai Warganet

Foto: instagram/@blackberrymobile/Hp Blackberry layar sentuh
Foto: instagram/@blackberrymobile/Hp Blackberry layar sentuh
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Deretan Hp Blackberry Layar Sentuh yang Kembali Disukai Warganet. Berikut radar rangkum informasi seputar ponsel blackberry yang kini menjadi perbincangan hangat warganet.

Baru-baru jagat publik banyak membahas mengenai gawai yang hits di era 2000-an. Media seperti twitter beramai-ramai membahas tentang blackberry, ponsel lama yang kini hampir tergerus peredarannya.

Menjadi smartphone nomor satu di zamannya, tipe hp layar sentuhnya banyak di sorot milenial dan banyak di buru.

Lantas, apa yang membuat hp ini kembali booming? berikut informasinya.

Baca Juga:Asyiknya Liburan di Alam Wisata Cimahi, Wisata Serba Ada!Mau Acaramu Dirayain di Kawasan Puncak? Ini Dia Villa Bogor Kapasitas 200 Orang Bisa Muat Satu Kampung!

Jenis Hp Blackberry yang sudah memiliki layar sentuh

ini dia jenis hp BB yang sudah memakai layar sentuh:

Blackberry Evolve X

Ponsel ini sangat stabil karena memiliki RAM 6GB. Ponsel ini juga memiliki penyimpanan internal 64GB. BlackBerry menawarkan fitur fast charging di smartphone ini. Sayangnya, BlackBerry Evolve X tidak memiliki fungsi NFC. 

Ukuran layar sentuh 5,99 inci di smartphone ini. Android juga digunakan sebagai sistem operasi. Perangkat kerasnya tergolong primer karena menggunakan chipset Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 (14nm) dengan prosesor octa-core (4×2.2GHz Kryo 260 Gold & 4×1.8GHz Kryo 260 Silver).

Blackberry Evolve

Ukuran layarnya 5,99 inci, namun ukuran RAM smartphone ini lebih kecil dan hanya 4GB. Berbeda dengan Evolve X dengan RAM 6GB. Selain itu, BlackBerry juga telah menyederhanakan perangkat kerasnya untuk ponsel ini.

Ini terlihat menggunakan chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 (14 nm). Baik Evolve reguler dan Evolve X memiliki dua kamera di bagian belakang ponsel.

Padahal, kedua kamera depannya memiliki resolusi 16 MP. Meski BlackBerry Evolve lebih murah, Anda tetap bisa menggunakan fitur fast charging di smartphone ini. 

Blackberry Motion

Ponsel ini di tenagai oleh Snapdragon 625 yang di dukung oleh RAM 4GB. Ini memiliki layar Full HD 5,5 inci yang didukung oleh baterai 3000 mAh. Salah satu nilai jual ponsel ini adalah dukungan microSD hingga 400 GB.

Baca Juga:WOW! Jenis Villa Bogor Kapasitas Satu Kampung Ternyata Ada Loh!5 Rekomendasi Villa Bogor View Estetik: Bogor Rasa Bali?

Padahal, memori internal ponsel ini terbilang kecil dibandingkan mid-range, yakni 32 GB. Namun tentu saja dukungan hingga 400 GB ini menarik, karena jarang sekali HP yang mendukung memori sebesar ini. Ponsel ini juga tahan air karena bersertifikat IP67.

BlackBerry Motion memiliki kamera depan 8 megapiksel dan kamera belakang 12 megapiksel. Sektor kamera terlalu umum. Selain itu, ponsel ini sangat menarik untuk SMS, terutama bagi Anda yang membutuhkan ponsel BlackBerry dengan sistem operasi Android. 

Blackberry Aurora

Layar sentuh memanjang ke bawah, dengan tulisan “Blackberry” di bagian bawah. Di balik desainnya yang elegan, Blackberry tidak melupakan detail teknis yang penting dalam ponsel Android Blackberry ini.

Blackberry Aurora adalah ponsel Android Blackberry dengan RAM 4GB. Selain kapasitas RAM, smartphone ini juga memiliki CPU quad-core Cortex-A53 1,4 GHz, Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425, dan GPU Adreno 308. Semua kombinasi ini memungkinkan pengguna terhindar dari masalah HP lelet. 

Blackberry DTek 50

Selain desain yang cukup elegan tersebut, Blackberry tidak lupa menyematkan RAM 3GB dan SoC Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617 dengan paduan GPU Adreno 405 untuk mendukung performa ponsel Android Blackberry ini.

Kamera yang digunakan pada Blackberry DTEK50 memiliki resolusi 13 megapiksel di bagian belakang dan juga memiliki kamera depan 8 megapiksel. Berbasis OS Android v6.0 (Marshmallow),

HP ini hadir dengan layar 5,2 inci dengan kapasitas baterai 2610 mAh. Meski tidak memiliki fitur akses sidik jari modern, ponsel dengan memori internal 16 GB ini memiliki fitur fast charging. 

0 Komentar