Asyiknya Liburan di Alam Wisata Cimahi, Wisata Serba Ada!

Foto: instagram/@alamwisatacimahi/Alam Wisata Cimahi
Foto: instagram/@alamwisatacimahi/Alam Wisata Cimahi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Asyiknya liburan di Alam Wisata Cimahi, wisata serba ada! Liburan paket lengkap rasanya itu yang akan kalian rasakan ketika berkunjung di Alam Wisata Cimahi (AWC).

Alam Wisata Cimahi merupakan destinasi liburan yang memadukan antara pertanian, peternakan, permainan, pendidikan, dan kuliner. Obyek Wisata yang biasa di kenal dengan AWC ini berdiri dan di buka untuk umum 14 tahun lalu.

Hingga saat ini Alam Wisata Cimahi terus berkembang dan menjadi destinasi favorit keluarga. Setelah sukses di bidang wisata kuliner, destinasi ini menambah berbagai pelayanan yang semakin banyak menarik wisatawan. 

Baca Juga:Mau Acaramu Dirayain di Kawasan Puncak? Ini Dia Villa Bogor Kapasitas 200 Orang Bisa Muat Satu Kampung!WOW! Jenis Villa Bogor Kapasitas Satu Kampung Ternyata Ada Loh!

Apa saja yang di tawarkan di AWC ini? berikut informasinya untuk kalian.

Alamat lengkap Alam Wisata Cimahi

Tertarik berlibur ke sini? AWC berlokasi di Jl. Kolonel Matsuri No. 4 KM 157, Cipageran, Cimahi Utara, Jawa Barat. Buka setiap hari dari pukul 08.00-17.00 WIB.

Hingga saat ini Alam Wisata Cimahi terus berkembang dan menjadi destinasi akhir pekan keluarga yang di gemari. Setelah sukses di bidang wisata kuliner, destinasi ini menambah berbagai layanan yang semakin menarik wisatawan.

Paket lengkap berlibur bersama keluarga

Sudah lebih dahulu di kenal sebagai restoran, Alam Wisata Cimahi ini juara soal makanan yang di hidangkan. kalian bisa memanjakan lidah dengan mencoba aneka masakan yang ada di sana.

Ditambah dengan tempat dengan suasana yang sejuk dan nyaman membuat semuanya semakin menyenangkan.

Restoran atau rumah makan di sini masih terlihat tradisional namun memiliki cita rasa yang sangat lezat mulai dari masakan khas sunda, masakan cina dan masakan internasional. 

Kemudian, taman bermain anak juga banyak di sini. Gausah khawatir anak kalian tidak bisa bermian, karena di sini wisata bermain untuk anak-anak tersedia banyak dan ada wisata memacu adrenalin, seperti ourbond, flying fox, berkuda, ATV rider, painball, panahan, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:5 Rekomendasi Villa Bogor View Estetik: Bogor Rasa Bali?Terima Beres! Ini 4 Paket Wisata Bogor Murah!

Selanjutnya, bagi kalian yang gemar bermain air di AWC tersedia juga kolam renang. Kolam di sini dilengkapi dengan permainan seperti seluncuran dan karet ban apung untuk dinikmati pengunjung. Tentunya saat kalian bersama anak kecil harus selalu berhati-hati.

Harga tiket masuk AWC

Untuk tiket masuk tempat wisata bisa di katakan cukup murah dan standar untuk yang ada di luar sana. Paket keberangkatan mulai dari Rp 75.000 per orang dan sewa aula Rp 5.000.000 dalam waktu 5-7 jam. Di dekat Alam Wisata Cimahi, terdapat banyak hotel dan wisma tempat Anda bisa menginap.

0 Komentar