Glamping Apaan Sih? Ini Nih Lokasi Hitsnya di Kuningan dan Majalengka

Instagram/@glamping_ciremailand/ glamping
Instagram/@glamping_ciremailand/ glamping
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Glamping Apaan Sih? Ini Nih Lokasi Hitsnya di Kuningan dan Majalengka. kali ini kita akan membahas pengertian dair glamping dan konsep yang sebenarnya di tawarkan.

mungkin sebagian orang sudah tahu apa itu glamour camping. di kota-kota wisata apalagi yang berada di dataran tinggi, perkemahan mewah ini sudah menjamur dan terkenal.

Ada yang suka berkemah secara konvensional, namun ada pula masyarakat yang lebih suka menginap praktis, nyaman, ditambah fasilitas berkualitas.

Baca Juga:5 Rekomendasi Glamping Bandung Private Pool, Solusi Berkemah Plus-plus Anti RibetDefinisi Liburan Sultan, 4 Wisata Glamping Bandung Asri Kesukaan Milenial Priangan!!

nah, tanpa berlama-lama simak pengertian dari glamping dan rekomendasi tempatnya yang ada di daerah Kuningan dan Majalengka, Jawa Barat.

Glamour camping atau glamping merupakan istilah yang sangat populer di kalangan traveller akhir-akhir ini.

Sedikit berbeda dengan konsep camping pada umumnya, glamping adalah cara traveling modern dengan fasilitas dan akomodasi yang serba guna dan sesuai.

Sehingga Anda dapat dengan nyaman dan damai menikmati momen-momen self-care saat camping tanpa harus memikirkan tenda, makanan atau hal lainnya.

Sederhananya, glamping adalah istilah yang mengacu pada tempat perkemahan mewah yang di lengkapi dengan berbagai fasilitas seperti di hotel bintang lima.

Misalnya tempat tidur yang nyaman, listrik, air, jacuzzi. Meski tampak mewah, kehadiran fasilitas tersebut tidak mengurangi rasa dan pengalaman berkemah secara umum. 

Glamping merupakan inovasi baru dalam industri pariwisata yang populer di beberapa negara dalam beberapa tahun terakhir.

Glamping sendiri merupakan gabungan dari dua kata bahasa Inggris, yaitu “glamorous” dan “camping”.Berkaitan dengan dua kata tersebut, glamping bisa diartikan sebagai tempat berkemah yang mewah dan modern, dengan fasilitas yang tidak kalah dengan hotel bintang 5.  

Baca Juga:Harga Mobil Freed 2018 Terjangkau, Boyong Keluarga Pergi Liburan!!Menggoda Isi Dompet! Harga Mobil Ayla Bekas 2021 Cuma Segini

Kelebihan dan Kekurangan Glamping

Kelebihan yang di dapatkan dari berkemah mewah ini

  • pastinya menawarkan pengalaman yang berbeda;
  • anti repot anti kotor
  • cara ideal untuk rehat dari penat

kekurangan glamping ini mungkin kekurangan glamping terletak pada kelebihan yang di tawarkannya. Selain itu, dari segi budget, harga glamping biasanya lebih mahal dari camping biasa.

Lokasi Glamping terkenal di Kuningan dan Majalengka

  1. Starcamp Glamping Ipukan
  2. Glamping Tenjo Laut
  3. Ciremai Land
  4. D’Orchid Glamping
  5. Talaga Surian Camp Park
  6. Glamping Saraeland
  7. Green Hill Glamping
  8. Nalisa Glamping Majalengka
  9. Paraland Resort
  10. Sehill Glamping Cafe and Resto
0 Komentar