Kuy Ke Glamping Ciwidey Bandung – Ini dia Harga Tiketnya!

Kuy Ke Glamping Ciwidey Bandung - Ini dia Harga Tiketnya!
Sumber : Instagram
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kalian ke Bandung pastikan kamu jangan sampe ketinggalan untuk berkunjung ke Glamping Ciwidey Bandung. Karena banyak sekali benefit yang bisa di dapatkan, salah satunya untuk refresh otak yah bestie,…

Salah satu kawasan yang banyak menawarkan tempat glamping adalah Ciwidey, Bandung. Di sana terdapat sejumlah kawasan glamping yang memiliki fasilitas lengkap di tambah pemandangan alam yang indah, seperti perkebunan teh dan pegunungan. Pengunjung pun dapat menikmati suasana camping namun dengan fasilitas mewah seperti tempat tidur yang nyaman, kamar mandi dalam, AC dan TV.

Berikut Rekomendasinya

Glamping Lakeside Rancabali

Di lansir dari Travel Tempo Rekomendasi pertama Glamping Ciwidey adalah Glamping Lakeside Rancabali. Glamping Lakeside Rancabali terletak di Jalan Raya Ciwidey No.Km, RW.39, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Kota Bandung. Tempat ini buka 24 jam sehari.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata Glamping Bandung – Cocok Banget Deh Buat Date Sama AyangNokia 2720 Flip – HP Lipat Nokia Terbaru – Cek Harganya Disini

Glamping Lakeside Rancabali adalah salah satu tujuan glamping paling populer bagi wisatawan. Anda akan menemukan pemandangan yang indah dan menenangkan seperti kebun strawberry, perkebunan teh dan Danau Situ Patenggang.Ada berbagai jenis tenda Glamping Lakeside Rancabal, yaitu Tenda Lakeside yang berkapasitas 2 orang dan dapat di perpanjang hingga 5 orang. Extra bed untuk 3 orang (extra bed Rp 206.000/orang). Harga lakeside tent Rp 1.590.000 pada weekday dan Rp 1.830.000 pada weekend dan Rp 1.910.000 pada high season.

Ada juga tenda tipe New Lakeside yang bisa menampung 4 orang dan bisa di maksimalkan menjadi 5 orang jika menambah 1 extra bed (Rp 206.000/orang). Harganya, Rp 2.040.000 saat weekdays, Rp 2.350.000 saat weekend dan Rp 2.450.000 saat high season.

Ada juga tipe tenda keluarga dengan kapasitas awal 4 orang, bisa di maksimalkan menjadi 10 orang dengan extra bed untuk 6 orang (Rp 206.000/orang). Tipe ini cocok untuk Anda yang ingin berkemah bersama keluarga. Harga tenda keluarga Rp 2.040.000 pada hari kerja, Rp 2.350.000 pada akhir pekan dan Rp 2.450.000 pada musim ramai. 

Tenda rumah juga bisa menjadi pilihan Anda dan bisa menampung 4 orang dan bisa di maksimalkan menjadi 5 orang dengan extra bed (1 orang Rp 206.000/orang). Harganya Rp 1.140.000 saat weekdays, Rp 1.310.000 saat weekend dan Rp 1.360.000 saat high season.

Di Ciwidey Glamping Anda bisa menikmati berbagai aktivitas seperti arung jeram, off-road, paintball dan lain-lain. Anda akan di manjakan dengan fasilitas glamping Lakeside Rancabali yang mewah, antara lain Restoran Pinisi. 

Glamping Ciwidey Argapuri

Glamping Ciwidey Argapuri, berlokasi di Jl. Raya Gambung, km. 6 Mekarsari, Pasirjambu, Mekarsari, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung. Glamping ini menawarkan pemandangan yang menenangkan hati dan menyegarkan mata, menghadap ke Kawah Putih dan Situ Cileunca.

Terdapat berbagai tipe kamar di Glamping Ciwidey Argapur yaitu Panorama Cabin yang dapat menampung hingga tiga orang dan terdiri dari satu kamar tidur. Tipe kamar ini juga di lengkapi dengan perabot dapur, kamar mandi untuk balkon, harga mulai dari Rp240.000.

Baca Juga:Harga Ayla Bekas 2017 Cocok Buat Kamu Bestie!Daftar Harga Honda Freed Manual 2015 – Cocok Buat Jalan-jalan Bareng Ayang

Kamar tradisional juga bisa menjadi pilihan Anda. Fasilitas di tipe kamar ini meliputi 2 tempat tidur single dan 1 futon, kamar mandi, peralatan dapur, dan air minum kemasan gelas. Kamarnya memiliki pemandangan gunung yang indah dan harga mulai dari Rp 343.000.

Kabin klasik merupakan tipe kamar selanjutnya dari Ciwidey Glamping. Kamar ini memiliki 2 tempat tidur single dan 1 futon, kamar mandi pribadi, peralatan dapur, dan produk pembersih. Harga mulai Rp 343.000 Glamping Ciwidey Argapuri menawarkan layanan tambahan seperti WiFi di seluruh gedung dan tempat parkir yang luas. 

0 Komentar