Bukan N73 yang Pertama! Nokia Lumia Ini Punya Duluan Lensa Kamera Terkeren !

Bukan N73 yang Pertama! Nokia Lumia Ini Punya Duluan Lensa Kamera Terkeren !
Foto : Notebookcheck.blz
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut adalah informasi mengenai hp Nokia Lumia. Yuk simak selengkapnya di sini.

Nokia N73 5G bukanlah smartphone pertama yang menggunakan lensa ZEISS.

Pasalnya, sebelum Nokia N73 5G, smartphone Nokia Lumia ini menjadi yang pertama di bekali lensa ZEISS di kamera belakang

Handset smartphone ini merupakan handset Nokia baru pertama yang diperkenalkan pada tahun 2013.

Baca Juga:3 Rekomendasi Villa Guci Tegal, Ada Pemandian Air Panasnya Loh!3 Hotel Murah, Bersih & Nyaman di Wonogiri

Sejak peluncurannya, telah merebut hati para pecinta smartphone Indonesia.Nokia Lumia 1520 adalah smartphone dari Nokia.

Smartphone yang menjalankan sistem operasi Windows Phone memiliki tempat tersendiri di hati para penggila gadget.

Meski tak seterkenal kompetitornya, Nokia yang kini di miliki oleh Microsoft terus berinovasi dengan memperkenalkan ponsel Windows baru.

Salah satunya adalah Nokia Lumia 1520 yang di tujukan untuk pasar high-end. Lumia 1520 di lengkapi dengan teknologi mutakhir dan spesifikasi yang sangat baik untuk bersaing dengan merek lain di kelasnya.

Kamera

Kamera utama Nokia Lumia 1520 memiliki resolusi 20 MP, f/2.4, dan lensa Zeiss. Juga menyertakan teknologi PureView yang di klaim mampu menghasilkan foto dengan kualitas lebih tinggi.

Ada juga lampu kilat LED ganda untuk membantu fotografi cahaya rendah. Kamera ini juga dapat menangkap video 4K pada 30 frame per detik dan video 1080p pada 30 frame per detik.

Sedangkan kamera depannya beresolusi 1,2 MP dan aperture f/2.4. Kamera depan ini juga dapat merekam video 720p pada 30 frame per detik.

Baca Juga:Rekomendasi 3 Tempat Camp di Tasikmalaya dengan Keindahan Alam MenakjubkanGak Pake Mahal! Harga Daihatsu Ayla 2016 Mulai 70 Juta-an!

Bagi masyarakat yang lebih menyukai layar besar, hp ini memiliki layar seluas 6 inci yang memudahkan untuk mengakses semua pilihan di layar.

Layar memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel dan kerapatan piksel 367 piksel per inci. Panel IPS sudut pandang lebar juga di gunakan di layar.

Corning Gorilla Glass 2 memberikan keamanan layar lebih lanjut dengan melindunginya dari goresan kecil.

Mesin yang Oke

Nokia Lumia 1520 di lengkapi dengan CPU Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 (28nm), yang sesuai untuk kelasnya. CPU quad-core memiliki kecepatan maksimum 2,2 GHz Krait 400.

Performa grafis Lumia 1520 di dukung oleh GPU Adreno 330. Ponsel Windows ini memiliki RAM 2 GB serta memori internal 16 GB dan penyimpanan 32 GB yang dapat di perluas melalui microSD.

Ponsel ini, menjalankan sistem operasi Windows paling baru, Windows Phone 10. Jika di bandingkan dengan Android, OS Windows Phone terbilang cukup ringan.

Merupakan ciri khas Nokia untuk menyediakan berbagai macam warna dalam seri Lumia. Nokia Lumia 1520 juga tersedia dalam berbagai warna, antara lain hitam, putih, kuning, merah, dan hijau.

Dari segi kapasitas baterai, di tenagai oleh baterai Li-Ion 3400 mAh yang tidak bisa di lepas.

Baterai menawarkan periode siaga 868 jam, penggunaan telepon hingga 27 jam 40 menit, dan pemutaran musik hingga 124 jam

Menyusul rilis smartphone, Nokia Lumia 1520 secara resmi di hentikan. Namun smartphone ini masih di bandrol dengan harga kisaran Rp 6 jutaan.

0 Komentar