Terlengkap! Cara Flash Nokia Lumia RM 1090

Terlengkap! Cara Flash Nokia Lumia RM 1090
Foto : zohal zohalnet/id.pinterest.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut cara memperbaiki masalah pada perangkat Nokia Lumia RM 1090 dan sekaligus firmwarenya,

dan dengan cara flashing Nokia Lumia RM 1090 yang bertujuan untuk memperbaiki harddisk harddisk bermasalah, lupa pola, lupa password,

unbrick, logo stuck, mati total, bootloop, aplikasi sering berhenti karena terlalu banyak aplikasi atau penggunaan memori internal yang berlebihan, dan lain-lain.

Baca Juga:Bukan N73 yang Pertama! Nokia Lumia Ini Punya Duluan Lensa Kamera Terkeren !3 Rekomendasi Villa Guci Tegal, Ada Pemandian Air Panasnya Loh!

Cara mengatasinya dengan cara yang mudah, maka flashing ini adalah yang mengalami masalah serius ketika pengguna men-tweak sistem pada perangkat nokia Anda.

Tutorial Lengkap Cara Flash Nokia Lumia RM 1090 Tested Via Flashtool

Langkah pertama kalian Download dan Ekstrak semua bahan bahan File yang sudah saya siapkan pada halaman di atgas dan silahkan simpan pada satu folder pada Dekstop kalian.

Dan kalian Instal Usb Driver Lumia dan jika sudah kalian sudah melakukan Penginstalan dengan cara yang benar. Usb Driver Lumia

Silahkan kalian Buka Folder Flashtool Nokia Lumia RM 1090 WPID kemudian kalian jalankan. Kemudian kalian pilih Flash A Windows Phone Image onto your Phone Next.

Dan pada bagian Flash Flash This Image To Conected Phone kemudian kalian cari File Flash Nokia yang sudah kalian Download tersebut.

Ambil perankat ponsel Anda kemudian matikan terlebih dahulu dengan cara menahan Tombol Power.

Dan silahkan kalian masuk ke Mode Flash dengan cara melakukan menekan Tombol Volume+

Baca Juga:3 Hotel Murah, Bersih & Nyaman di WonogiriRekomendasi 3 Tempat Camp di Tasikmalaya dengan Keindahan Alam Menakjubkan

kemudian kalian sambungkan Nokia Lumia RM 1090 pada kabel Usb yang sudah tersambung pada Port Usb Computer kalian.

Maka dengan perangkat ponsel tersebut akan muncul Logo Petir pada bagian layar secara Otomatis.

Dan jika Usb Driver sudah Koneksi dengan cara yang benar maka akan Otomatis akan Mendeteksi.

Pada bagian Flashble Device akan muncul keterangan Nokia Msm.xxxx. Kemudian kalian lanjut Klik Flash di bagian pojok bawah yang untuk memulai Flashing.

Jika Proses Flash sudah jalan silahkan kalian tunggu sehingga mencapai 100% selesai.

Dan jika Flash ponsel tersebut sudah selesai maka dengan perangkat Nokia Lumia RM 1090 akan secara Restart secara Otomatis.***

0 Komentar