3 Hotel Malang Dekat Jatim Park yang Mempesona dan Buat Kamu Betah, Harganya Murah Meriah Loh!

Pondok Jatim Park Hotel & Cafe'/Traveloka
Pondok Jatim Park Hotel & Cafe'/Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kota Malang yang terkenal akan julukannya sebagai Kota Bunga ini menjadi tempat favorit yang di kunjungi oleh para wisatawan.

Selain itu, memang karena kota Malang juga memiliki beraneka ragam tempat wisata yang dapat kamu kunjungi.

Salah satunya yang paling terkenal yaitu tempat wisata Jatim Park yang tak pernah gagal menarik para wisatawan berdatangan.

Baca Juga:4 Hotel Malang Murah Ada Kolam Renang yang Buatmu Nyaman dan Tenang, Yuk Staycation ke Sana!5 Rekomendasi Hotel Malang yang Paling Mewah Bergaya Sultan, di Jamin Staycation Kamu Bakal Nyaman Banget Deh!

Oleh karena itu, kamu membutuhkan menginap di hotel Malang dekat Jatim Park agar kamu tak kejauhan saat berwisata ke sana.

Tentunya hotel Malang dekat Jatim Park ini akan mempermudah kamu untuk mempersingkat waktu sampai ke tempat tujuan wisata.

Selain itu, hotel Malang dekat Jatim Park juga tentunya memiliki fasilitas yang mumpuni sehingga membuatmu nyaman.

Dari pada berlama-lama dan membuatmu penasaran, yuk langsung saja kita ulasa pada pembahasan di bawah ini.

3 Hotel Malang Dekat Jatim Park

1. Riverstone Hotel & Cottage

Yang pertama, kita akan membahas salah satu hotel di Malang yang berlokasi di Jl. KH. Agus Salim No. 97, Batu, Batu, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65316. Harga permalam dari hotel yang satu ini yaitu Rp 435.000.

Riverstone Hotel & Cottage/Traveloka

Bagi kamu yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Riverstone Hotel & Cottage adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

2. Pondok Jatim Park Hotel & Cafe’

Selanjutnya kita beralih pada hotel yang berlokasi di Jalan Kartika No. 3, Batu, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65315. Harga per malam dari hotel tersebut yakni Rp 285.000. Selain letaknya yang strategis, Pondok Jatim Park Hotel & Cafe’ juga merupakan hotel dekat Stasiun Bangil berjarak sekitar 42,02 km dan Terminal Tipe C Bangil berjarak sekitar 41,76 km.

Pondok Jatim Park Hotel & Cafe’/Traveloka

Baca Juga:Cantik dan Fashionable, 4 Rekomendasi Celana Jeans Wanita Kekinian Ini Worth It Buat Kamu4 Ponsel Nokia 2023 Harga Terjangkau Kualitas Memukau, Yuk Cek & Ricek!

Hotel yang satu ini adalah tempat bermalam yang tepat bagi kamu yang berlibur bersama keluarga. Pondok Jatim Park Hotel & Cafe’ adalah pilihan cerdas bagi kamu yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik. Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan kamu yang lain.

3. Hotel Prima Asri 153

Dan rekomendasi hotel Malang dekat Jatim Park yang terakhir dari artikel ini jatuh pada Hotel Prima Asri 153. Lokasinya berada di Jalan Imam Bonjol Atas No.36, Batu, Malang, Jawa Timur, Indonesia. Harga per malam dari hotel yang satu ini yaitu Rp 240.000.

Hotel Prima Asri 153/Traveloka

Hotel Prima Asri 153 adalah pilihan tepat bagi kamu yang ingin menginap di kota Batu dengan harga yang terjangkau. Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan kamu yang lain. Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Hotel Prima Asri 153 khusus untuk kamu. WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu kamu tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

0 Komentar