3 Tempat Glamping Terdekat dari Stasiun Bogor

3 Tempat Glamping Terdekat dari Stasiun Bogor
Foto : The Forest @cisarua
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Anda dan keluarga bisa bermalam di lokasi glamping dekat Stasiun Bogor.

Lokasi camping ini populer di kalangan wisatawan karena kemudahan akses dan kedekatannya dengan Stasiun Bogor.

Berikut lokasi Glamping terdekat dari Stasiun Bogor yang dihimpun dari berbagai sumber.

Baca Juga:Simak! Cara Mengembalikan Warna Hitam Pada Celana Levis3 Aplikasi Remot TV Android Terbaik

The Forest at Cisarua

Pertama, ada Resor Puncak yang menawarkan berbagai pilihan akomodasi, antara lain Glamping Nature, Glamping Suite, Family Glamping, dan Indian Glamping Suite.

Pilihan penginapan VIP di The Forest at Cisarua antara lain Cabin Superior, Cabin Deluxe, Cottages, Family penginapan Villas, Room Villas, dan Bamboo Suites.

Piknik, berjemur, BBQ, berenang, bermain di taman bermain, tenis meja, kayak, arung jeram, dan membangun tim adalah kegiatan populer tambahan bagi wisatawan.

Lokasi: Desa Cidokom Rt 02 / Rw 08 No. 65, Lembah Nyiur (Jalur Alternatif Cisarua – Gadog), Cisarua, Puncak.Harga mulai dari Rp650.000,-

Puncak Langit Glamping

Tempat ini, terletak di kawasan Cisarua Megamendung, tepatnya di Jalan Cipendawa, Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat, dan memiliki pemandangan yang luar biasa dari atas bukit.

Wisata tersedia di Air Terjun Pengantelan yang tidak jauh dari Puncak Glamping Sky.

Tempat ini, menawarkan tenda atau penginapan untuk berkemah. Tendanya sendiri sudah lengkap, dengan toilet, tempat sholat, listrik, dan dapur umum.

Baca Juga:Ini Air Mineral yang Baik Dikonsumsi! Mulai dari Aqua, Le Minerale hingga ClubIni Dia! Nokia Seri G 2023 Terbaru yang Punya Spek Cakep!

Ada juga fasilitas lain yang tersedia untuk wisatawan, seperti ruang aula, api unggun dengan peralatannya, area BBQ, dan tempat parkir.

Lokasi: Jalan Cipendawa, Bojong Koneng, Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16810, Megamendung, Puncak BogorHarga mulai Rp600.000,-

Herman Lantang Camping Ground

Herman Lantang Camping Ground adalah tempat glamping di Puncak yang di miliki oleh Herman Onesimus Lantang, tokoh budaya Indonesia yang berstatus legendaris di kalangan pecinta lingkungan.

Posisinya yang berada di kawasan Taman Nasional Halimun Salak menempatkannya di dekat beberapa air terjun dengan pemandangan yang indah.

Air Terjun Nangka, Air Terjun Daun, dan Air Terjun Kawung adalah beberapa air terjun yang dekat dengan kawasan ini.

Pengunjung dapat menikmati api unggun dan tempat BBQ di malam hari sambil menikmati kemegahan panorama Puncak.

Selain menyuguhkan pemandangan yang indah, fasilitas yang di berikan ini juga tak kalah menarik, antara lain area parkir, kamar mandi, listrik, serta teh dan kopi.

Lokasi: Jalan Gn Malang, Taman Nasional Halimun-Salak, Curug Nangka, Ciapus, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16610Harga mulai dari Rp688.000,-.***

0 Komentar