Belum Ada Perbaikan Dari Pemerintah

0 Komentar

Kerusakan jalan utama Kecamatan Pabedilan membuat masyarakat mengeluh. Kuwu Pabedilan Kulon menyebut kerusakan sepanjang 5 kilometer, tak pernah ada perbaikan dari pemerintah.

Kerusakan jalan utama Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon sepanjang 5 kilometer ini, menganggu aktivitas masyarakat khususnya para pekerja di beberapa perusahaan yang ada di wilayah Pabedilan. Setiap harinya mereka harus melintasi poros kabupaten dan menantang maut, lantaran bisa saja mereka terjatuh akibat terperosok jalan berlubang.

Menanggapi persolan ini, Kuwu Pabedilan Kulon, Casmin berusaha menyampaikan keluhan masyarakat Pabedilan. Meski sudah mengajukan permohonan perbaikan mulai dari Desa Tersana hingga Pabedilan Kidul, namun pemerintah tak kunjung merealisasi.

Baca Juga:Antisipasi Tumpukan SampahPusat Pengumpul Rongsokan Di Kabupaten Cirebon

Beberapa bantuan urugan untuk menutup jalan berlubang justru datang dari perorangan. Hal itu mereka lakukan lantaran peduli dengan nasib para pengguna jalan yang melintas setiap harinya.

Sementara, pemerintah seharusnya memberikan prioritas pembangunan jalan yang menjadi poros kabupaten dan menjadi akses satu satunya ribuan pekerja yang mencari nafkah.

0 Komentar